One Piece Odyssey Rilis Trailer yang Perlihatkan DLC Post-Game Baru ‘Reunion of Memories’

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Pada hari Rabu beberapa waktu lalu, Bandai Namco Entertainment mulai streaming untuk sebuah trailer terbaru gim One Piece Odyssey. Melalui video tersebut telah terungkap bahwa gim tersebut akan mendapatkan DLC terbaru dengan tema “Reunion of Memories”.

 

 

DLC Terbaru Gim One Piece Oddysey

 

Melalui video yang dirilis terlihat bahwa DLC akan “segera tersedia”.

 

 

 

Perusahaan juga mengalirkan pesan dari produser game Katsuaki Tsuzuki, berikut adalah videonya:

 

 

 

 

DLC terbaru ini berlangsung setelah cerita utama game. Dalam DLC tersebut, Kru Topi Jerami akan kembali ke Memoria, dunia kenangan mereka. Selain itu, video tersebut juga memperlihatkan penampilan Eneru. Luffy dan kru Topi Jerami mengunjungi kembali dunia kenangan mereka dalam game.

 

Gim One Piece Odyssey diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 13 Januari yang lalu setelah mengalami penundaan rilis pada tahun 2022 dari perencanaan awal. Diketahui bahwa Gim ini diluncurkan pada 12 Januari di Jepang.

 

ILCA (Pokémon Brilliant Diamond/Shining Pearl) sedang mengembangkan JRPG dan Bandai Namco Entertainment yang memproduksinya. Pencipta manga asli, Eiichiro Oda yang juga membuat anime akan dikreditkan untuk cerita asli dan desain karakter dalam game. Motoi Sakuraba yang akan menggubah musiknya.

 

Gim ini juga akan diadaptasi menjadi sebuah novel yang memulai serialisasi di Majalah One Piece “mook” (buku majalah) pada 2 Maret. Jun Esaka yag menjadi penulis novel terbaru tersebut dan Nakamaru yang menggambar ilustrasinya.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Kamu masih tetap bisa menyaksikan anime One Piece Season 20 (Wano Country Arc) tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-04-11T00:27:08+07:00April 11th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment