One Piece TV Menayangkan Prolog dari Film One Piece Film Red

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Film One Piece Film Red akan segera tayang pada bulan Agustus di Jepang. Sebagai pemanasan, One Piece TV telah merilis sebuah video yang berisikan prolog dari One Piece Film Red. Hal ini diberitahu melalui situs web resmi untuk anime One Piece Film Red bahwa episode prolog yang terkait dengan film tersebut akan dirilis pada tanggal 14 dan 21 Agustus.

 

 

Prolog One Piece Film Red

 

Pada episode prolog yang akan dirilis, episode tersebut akan menggambarkan momen yang terjadi 10 tahun sebelum peristiwa yang ada di film dan menampilkan Luffy serta Uta yang masuk muda bersama dengan Bajak Laut Rambut Merah, Shanks. Nami muda dan juga Zoro akan muncul pada episode tersebut. Selain itu diperlihatkan kru Topi Jerami yang melakukan perjalanan menuju Elegia, Pulau Musik dan juga lokasi syuting dari film tersebut.

 

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

Film ini akan tayang di Jepang pada 6 Agustus mendatang. Selain itu, film ini juga akan diputar di IMAX dengan total 27 bioskop di Jepang yang akan ditayangkan bersamaan dengan pemutaran reguler. Tak sampai di situ saja, film ini juga akan memiliki pemutaran MX4D, 4DX, dan Dolby Atmos pada hari pembukaan. Pemutaran akan tersedia dalam audio Jepang dengan teks bahasa Inggris.

 

Sebagai bagian dari One Piece Day pada 22 Juli, film tersebut diputar perdana di Nippon Budokan. Film ini berpusat pada karakter baru bernama Uta, putri dari Shanks. Kaori Nazuka dan Ado akan menjadi pengisi suara Uta. Selain itu, Ado juga akan membawakan lagu tema film tersebut dengan judul ‘Shinjidai’ (New Genesis).

 

Kenjiro Tsuda akan menyuarakan karakter Gordon dalam film tersebut. Goro Taniguchi yang sebelumnya sudah menyutradarai ‘One Piece: Defeat The Pirate Ganzak!’ akan kembali menyutradarai film ‘One Piece Film Red’. Tsutomu Kuroiwa (penulis One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold) yang menjadi penulis skenario, serta pencipta manga One Piece, Eiichiro Oda, akan bertindak sebagai produser eksekutif.

 

Sebelumnya, Oda juga telah merancang karakter lain dengan menggunakan pakaian perang untuk keperluan film tersebut dengan tema “Rock x Pirates” dan menampilkan para karakter dengan pakaian kulit dan kancing untuk baju yang bernuansa besi di Abad Pertengahan.

 

One Piece Stampede, film ke-14 dan paling baru dalam franchise dibuka di Jepang pada Agustus 2019, dan menghasilkan lebih dari 10 miliar yen di box office di seluruh dunia. Film tersebut tayang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada Oktober 2019. Diketahui bahwa film tersebut dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-20 anime One Piece.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Saksikan terus anime One Piece yang tayang setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-08-12T01:53:06+07:00August 12th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment