Paket Viu Telkomsel

Mau langganan paket Viu Telkomsel? Yuk kenali pilihan paket Viu Telkomsel yang paling pas buat Viuers dan cara berlangganannya melalui aplikasi MyTelkomsel di bawah ini.

 

 

Pilihan Paket Viu Telkomsel

 

Tersedia 3 pilihan paket Viu Telkomsel, yakni:

 

1. 1 GB untuk 7 HariĀ 

Harga: Rp 10.000,-

 

2. 2GB untuk 30 Hari

Harga: Rp 30.000,-

 

3. 4GB untuk 90 Hari

Harga: Rp 70.000,-

 

 

Harga di atas sudah termasuk biaya berlangganan Viu Premium dan paket kuota data sebesar yang pilihan paket yang Anda pilih.

 

 

Cara Berlangganan Paket Viu Telkomsel

 

Berikut ini adalah cara berlangganan paket Viu Telkomsel. Sebelum mulai berlangganan, pastikan dulu kamu sudah download aplikasi MyTelkomsel dan Viu yang tersedia di PlayStore dan Appstore.

 

1. Pilih Menu ‘Beli Paket’

 

Buka aplikasi ‘MyTelkomsel’ dan pilih menu ‘Beli Paket’.

 

paket viu telkomsel

2. Pilih Menu ‘Hiburan’ dan ‘Maxstream Viu’

 

Selanjutnya, pilih menu ‘Hiburan’, geser pilihan menu ke ‘Maxstream Viu’. Selajutnya pilih salah satu paket yang Anda inginkan atau klik ‘Lihat Semua’.

 

paket viu telkomsel

 

3. Beli Paket Viu Telkomsel yang Diinginkan

 

Setelah memilih paket yang Anda inginkan, misalnya paket 4GB, Anda bisa langsung klik ‘Beli’. Tunggu beberapa saat, hingga Anda mendapatkan notifikasi dari Telkomsel bahwa paket Anda telah aktif.

paket viu telkomsel

 

Paket Viu Telkomsel mana yang paling pas buat Viuers? Jangan lupa untuk berlangganan dan nikmati nonton streaming atau downlaod drama Korea terbaru, drama Asia dan nonton film online sepuasnya dengan Viu Premium.

 

 

 

Langganan Sekarang

 

By |2021-03-03T17:53:26+07:00February 28th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment