Pemeran 6/45 Lucky Lotto

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Kenali para pemeran dari film 6/45 Lucky Lotto yang dibintangi oleh selebriti ternama di Korea Selatan, seperti Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon, dan masih banyak lagi!

 

Film 6/45 Lucky Lotto mengisahkan Cheon-Woo (diperankan oleh Go Kyung-Pyo) adalah seorang sersan di militer Korea. Pasukan dia berada sangat dekat dengan DMZ. Suatu hari, dia menemukan tiket lotrenya yang memenangkan hadiah tempat pertama sebesar 5,7 miliar won. Dia sangat gembira, tetapi, sayangnya, tiket lotrenya secara tidak sengaja melewati DMZ ke Korea Utara.

 

Pada malam hari, Cheon-Woo melintasi DMZ untuk menemukan tiket lotrenya. Dia melintasi jalan dengan tentara Korea Utara, Yong-Ho (diperankan oleh Lee Yi-Kyung). Prajurit Korea Utara itu bersikeras bahwa tiket yang menang sekarang adalah miliknya dan bukan milik Cheon-Woo.

 

 

Pemeran 6/45 Lucky Lotto

 

Berikut adalah para pemeran yang membintangi film Korea 6/45 Lucky Lotto.

 

1. Go Kyung Pyo sebagai Chun Woo

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Dalam film ini, aktor Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Chun Woo, seorang mantan sersan di garda depan po GP Korea Selatan. Merupakan hal yang tak terduga, dia berhasil memenangkan sebuah lotre senilai 5.7 miliar won. Namun, tiket lotre yang dimilikinya secara tidak sengaja melewati DMZ Korea Utara.

 

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan wajah Go Kyung Pyo yang telah membintangi drama Korea populer seperti Reply 1988 serta Jealousy Incarnate.

 

 

2. Lee Yi Kyung sebagai Yong Ho

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Karakter Yong Ho dalam film ini akan diperankan oleh Lee Yi Kyung. Yong Ho sendiri merupakan seorang tentara senior di Korea Utara yang bertugas di garda depan GP Korea Utara. Karena hal yang tak terduga, dia harus berurusan dengan tentara dari Korea Selatan.

 

Wajah Lee Yi Kyung benar-benar bisa kamu lihat di mana saja. Mulai dari drama Korea hingga variety show Korea, lho! Lee Yi Kyung sudah pernah membintangi drama komedi seperti Welcome to Waikiki di kedua musimnya dan Partners for Justice.

 

 

3. Eum Moon Suk sebagai Kapten Kang

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Dalam film 6/45 Lucky Lotto, Eum Moon Suk akan berperan sebagai Kapten Kang. Dia adalah komandan kompi dari Korea Selatan yang selalu tampak siap sedia.

 

Eum Moon Suk adalah seorang penyanyi sekaligus aktor yang sudah cukup lama memasuki dunia entertainment. Beberapa karya yang pernah dibintanginya adalah Backstreet Rookie, On Your Wedding Day, dan The Roundup.

 

 

4. Park Se Wan sebagai Yeon Hee

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Aktris Park Se Wan akan membintangi film 6/45 Lucky Lotto sebagai Yeon Hee, seorang tertara Korps Korea Utara yang bertanggung jawab atas siaran propaganda ke Korea Selatan. Dia juga ternyata merupakan adik perempuan dari Young Hoo.

 

Park Se Wan pertama kali debut pada tahun 2016, sejak saat itu dia telah membintangi banyak drama dan film populer Korea seperti Goblin, School 2017, I am Not a Robot, Dance Sport Girls, dan yang terbaru adalah film Life is Beautiful.

 

 

5. Kwak Dong Yeon sebagai Man Cheol

 

nonton streaming download drakorindo 6/45 sub indo viu

 

 

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Man Cheol pada film 6/45 Lucky Lotto. Man Cheol adalah tentara Korea Selatan yang bertugas sebagai pengamat di garis depan Korea Selatan.

 

Pria kelahiran 1997 ini melakukan debut akting pada tahun 2012 dan sampai saat ini dia telah membintangi banyak drama dan film populer seperti Reunited Worlds, My ID Is Gangnam Beauty, Vincenzo, Monstrous, dan Big Mouth.

 

 

Pemeran Pendukung 6/45 Lucky Lotto

 

Selain para pemeran utama, film ini juga dibintangi oleh pemeran pendukung lainnya. Berikut adalah daftar pemeran pendukung film 6/45 Lucky Lotto.

 

  • Lee Soon Won sebagai Seung Il
  • Kim Min Ho sebagai Cheol Jin
  • Yoon Byung Hee sebagai Kim Gwang Cheol
  • Lee Joon Hyuk sebagai komandan Battalion
  • Shin Won Ho sebagai anggota baru

 

 

Tentang 6/45 Lucky Lotto

 

  • Judul film: 6/45 Lucky Lotto
  • Dikenal juga dengan judul: Yuksao, Yugsao, 육사오
  • Judul asli (hangul): 6/45
  • Sutradara: Park Gyu Tae
  • Penulis naskah: Park Gyu Tae
  • Pemeran utama: Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Suk, Park Se Wan, Kwak Dong Yeon
  • Genre: Militer, komedi
  • Pertama kali rilis: 24 Agustus 2022
  • Jadwal tayang di Viu: Januari 2023
  • Durasi: 1 jam 53 menit
  • Bahasa: Korea

 

 

Nonton Streaming / Download 6/45 Lucky Lotto Sub Indo di Viu

 

Film Korea 6/45 Lucky Lotto sudah dapat kamu saksikan di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download 6/45 Lucky Lotto sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton 6/45 Lucky Lotto sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-20T00:03:31+07:00January 20th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment