Pemeran Camp Zero Base One

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

 

Inilah daftar pemeran Camp ZeroBaseOne yang berisi anggota boy group terbaru bernama ZEROBASEONE atau ZB1, dengan Zhang Hao sebagai center dan Han Yu Jin sebagai anggota termuda.

 

Camp ZeroBaseOne adalah variety show Korea yang akan menceritakan tentang perjalanan anggota ZB1 dalam memenangkan misi untuk mengamankan ‘ze-rose’. Ze-rose ini nantinya akan diberikan kepada penggemar mereka selama perjalanan berlangsung. Nantinya, sembilan anggota ZB1 akan terbagi menjadi 3 kelompok untuk melakukan misi tertentu dan memenangkan ze-rose.

 

 

Pemeran Camp ZeroBaseOne

 

Berikut adalah daftar nama anggota ZB1 yang bergabung Camp ZeroBaseOne.

 

1. Zhang Hao

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Zhang Hao adalah penyanyi kelahiran Fujian, Tiongkok. Dia anggota ZeroBaseOne di bawah naungan agensi YUEHUA Entertainment. Dia menjadi trainee selama 1 tahun 3 bulan, dan kemudian berkompetisi di acara survival Boys Planet. Selama final acara, dia memiliki 1.998.154 suara sehingga membuatnya menempati posisi pertama sekaligus center dalam grup debutnya ZeroBaseOne (ZB1.)

 

 

2. Kim Tae Tae

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Kim Tae Rae adalah seorang penyanyi Korea Selatan yang sudah menjadi trainee selama 2 tahun 1 bulan di bawah naungan agensi WakeOne Entertainment sebelum bergabung dengan acara BOYS PLANET. Dia memiliki 1.349.595 suara di final BOYS PLANET menempati posisi ke-6 di ZeroBaseOne (ZB1).

 

 

3. Han Yu Jin

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Han Yu Jin adalah anggota termuda dari grup ZeroBaseOne yang telah menjadi trainee selama 2 tahun 3 bulan di bawah naungan agensi Yuehua Entertainment sebelum bergabung dengan acara Boys Planet. Dia memiliki 1.196.622 suara di final acara, mendapatkan tempat ke-9 di ZeroBaseOne (ZB1).

 

 

4. Park Gun Wook

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Park Gun Wook adalah penyanyi Korea Selatan di bawah Jellyfish Entertainment. Dia telah menjadi seorang trainee selama 2 tahun 5 bulan sebelum bergabung dengan acara BOYS PLANET. Dia memiliki 1.386.039 suara di final BOYS PLANET dan memulai debutnya di ZeroBaseOne (ZB1) dengan posisi ke-5. Sebelum bergabung dengan BOYS PLANET, Gun Wook adalah seorang kontestan di “Extreme Debut: Wild Idol, tetapi harus tereleminasi pada episode 13.

 

 

5. Sung Han Bin

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Sung Han Bin adalah anggota dan pemimpin grup ZeroBaseOne. Sebelumnya Sung Han Bin adalah mantan trainee Cube Entertainment, dan kemudian menjadi trainee di Studio GL1DE selama 1 tahun 8 bulan sebelum bergabung dengan acara Boys Planet. Sung Han Bin sebelumnya bekerja sebagai penari latar. Dia memiliki 1.888.414 suara selama final acara, dan menempati posisi ke-2 di ZeroBaseOne (ZB1).

 

 

6. Ricky

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Ricky adalah penyanyi Tionghoa kelahiran Shanghai, Tiongkok. Dia bisa berbicara bahasa Cina, Korea, dan Inggris. Diketahui bahwa Ricky menjadi seorang trainee selama 2 tahun 2 bulan di Yuehua Entertainment sebelum bergabung dengan BOYS PLANET. Dia memiliki 1.572.089 suara di final BOYS PLANET dan memulai debutnya di ZeroBaseOne (ZB1) pada posisi ke-4.

 

 

7. Kim Gyu Vin

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Kim Gyu Vin idol kelahiran Seoul, Korea Selatan dan telah menjadi trainee selama 3 tahun 11 bulan di Yuehua Entertainment sebelum bergabung dengan acara survival, BOYS PLANET. Dia memiliki 1.346.105 suara di final BOYS PLANET menempati posisi ke-7 dan memulai debutnya di ZeroBaseOne (ZB1).

 

 

8. Kim Ji Woong

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Kim Ji Woong memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2016 dengan nama panggung Jinam, sebagai anggota mantan boy grup K-Pop INX, yang bubar pada November 2017 tanpa pernyataan resmi. Setelahnya bergabung dengan beberapa grup, tetapi tidak bertahan lama. Selain itu, Kim Ji Woong juga aktif sebagai aktor dan memulai debut dalam drama The Sweet Blood. Pada tahun 2023, ia muncul di acara Boys Planet dan berhasil debut sebagai anggota ke-8 dari ZEROBASEONE (ZB1).

 

 

9. Seok Matthew

 

nonton streaming download drakorindo camp zerobaseone sub indo viu

 

Seok Matthew seorang penyanyi Korea-Kanada lahir di Vancouver, Kanada, dengan nama Korea Seok Woo Hyun. Selama 1 tahun 6 bulan, dia menjadi trainee di bawah MNH Entertainment sebelum bergabung dengan acara Boys Planet. Dia memiliki 1.702.174 suara di final, dan menempati posisi ke-3 secara keseluruhan dan memulai debutnya bersama ZeroBaseOne (ZB1).

 

 

 

Tentang Camp ZeroBaseOne

 

  • Judul variety show: Camp ZeroBaseOne
  • Judul asli (hangul): 캠프 제로베이스원
  • Dikenal juga dengan judul: Camp Zero Base One, Kaempeu Jerobeiseuwon
  • Pemeran utama: Kim Ji Woong, Zhang Hao, Sung Han Bin, Seok Matthew, Kim Tae Rae, Ricky, Kim Gyu Vin, Park Gun Wook, Han Yu Jin
  • Genre: music, K-Pop, musik
  • Tayang di: Mnet, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: Segera di Viu
  • Total episode: 3 episode
  • Durasi: 80 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Camp ZeroBaseOne Sub Indo di Viu

 

Camp ZeroBaseOne akan segera tayang di Viu dengan sub Indo. Saksikan juga variety show Korea lainnya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Camp ZeroBaseOne sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, film terpopuler, hingga anime sub Indo secara eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Camp ZeroBaseOne sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-06-16T01:06:51+07:00June 16th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment