Pemeran Emergency Declaration

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Kenali para pemeran Emergency Declaration yang dibintangi oleh jajaran bintang ternama Korea Selatan. Mulai dari Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, hingga Park Hae Joon!

 

Film Korea Emergency Declaration mengisahkan terlepas dari fobia pesawat terbangnya, Park Jae Hyuk memutuskan untuk pergi ke Hawaii demi putrinya. Di bandara, Jae Hyuk terganggu oleh seorang pria mencurigakan dengan nada mengancam yang sedang berjalan-jalan. Penerbangan KI501 berangkat dari Bandara Incheon dan menuju Hawaii.

 

Detektif veteran Gu In Ho menerima laporan dari seorang pria tentang serangan teroris pesawat. Saat menyelidikinya, dia mengetahui bahwa tersangka telah menaiki pesawat KI501. Tak lama kemudian seorang pria meninggal karena alasan yang tidak diketahui di dalam pesawat tersebut, dan situasi ketakutan dan kebingungan menyebar tidak hanya di pesawat tetapi juga di darat.

 

Mendengar berita tersebut, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi, Kim Sook Hee, membentuk markas penanggulangan terorisme dan mengadakan rapat tanggap darurat untuk menemukan cara mendaratkan KI501.

 

 

Pemeran Emergency Declaration

 

Berikut adalah para pemeran dari Emergency Declaration.

 

1. Song Kang Ho sebagai In Ho

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Karakter In Ho akan diperankan oleh aktor Song Kang Ho. Dia adalah seorang detektif veteran yang menyelidiki ancaman teroris, di saat mengerikan ketika dia menyadari pesawat yang disebutkan dalam ancaman tersebut adalah pesawat yang baru saja dinaiki istrinya.

 

Tentunya kamu tidak asing dengan aktor veteran satu ini. Namanya kian mendunia usia membintangi film Parasite sebagai Kim Gi Taek.

 

 

2. Lee Byung Hun sebagai Jae Hyuk

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Lee Byung Hun berperan sebagai Jae Hyuk, yang bepergian ke Hawaii bersama putrinya yang masih kecil untuk mendapatkan perawatan dermatitis atopik. Saat bencana melanda di tengah penerbangan, Jae Hyuk bertekad untuk menjaga keselamatan putrinya, apa pun yang terjadi.

 

Aktor Lee Byung Hun telah membintangi berbagai judul drama dan film populer, salah satunya adalah Ashfall dengan perannya sebagai Ri Joon Pyung.

 

 

3. Jeon Do Yeon sebagai Sook Hee

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Jeon Do Yeon akan membintangi film tersebut sebagai Sook Hee, Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi Korea Selatan, yang merasakan tanggung jawab yang kuat untuk menjaga keamanan warganya. Film ini kembali mempersatukan Jeon Do Yeon dengan Lee Byung Hun setelah proyek film Ashfall.

 

 

4. Kim Nam Gil sebagai Hyun Soo

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Kim Nam Gil akan berperan sebagai Hyun Soo, petugas pertama (atau pilot kedua) dari pesawat tempat krisis terjadi. Bahkan ketika dihadapkan pada keadaan darurat yang tidak pernah dia tangani sebelumnya, Hyun Soo tetap fokus saat dia melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah bencana.

 

Kim Nam Gil tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Baru-baru ini, dia memenangkan Daesang atas perannya di Through the Darkness sebagai Song Ha Young.

 

 

5. Im Siwan sebagao Jin Seok

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Karakter Jin Seok akan diperankan oleh Im Siwan. Dia adalah seorang penumpang misterius dengan tatapan dingin yang menjadi tersangka utama. Aktor Im Siwan baru saja menyelesaikan proyek drama romantis terbarunya Summer Strike sebagai Ahn Dae Bom.

 

 

6. Kim So Jin sebagai Hee Jin

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Aktris Kim So Jin berperan sebagai Hee Jin. Hee Jin akan menampilkan keterkejutan dan kekhawatiran sebagai seorang pramugari, ketika semua penumpang tiba-tiba menjadi panik. Selain Emergency Declaration, Kim So Jin juga dikenal sebagai Kim Myung Hee pada film Escape from Mogadishu.

 

 

7. Park Hae Joon sebagai Tae Soo

 

nonton streaming download drakorindo emergency declaration sub indo viu

 

 

Park Hae Joon berperan sebagai Tae Soo, kepala pusat manajemen krisis pemerintah, melakukan yang terbaik untuk tetap tenang dan membimbing mereka yang berada di pesawat menuju keselamatan saat mereka menghadapi situasi yang tidak dapat diprediksi dan mengancam jiwa.

 

Siapa yang tak kenal Park Hae Joon? Dia adalah sosok pria berselingkuh yang berhasil membuat penonton naik darah saat menyakskan A World of Married Couple (The World of the Married).

 

 

Pemeran Pendukung Emergency Declaration

 

Selain bintang-bintang utama, film Emergency Declaration juga dibintangi para pemeran pendukung antara lain berikut ini. 

 

  • Kim Bo Min sebagai Park Soo Min
  • Hyun Bong Shik sebagai Park Yoon Cheol
  • Woo Mi Hwa sebagai Hye Yoon
  • Im Hyung Guk sebagai Won Dong Yeon
  • Seol In Ah sebagai Im Tae Eun
  • Lee Yeol Eum sebagai Park Shi Young
  • Moon Sook sebagai Han
  • Kwon Han Sol sebagai Gu Min Jung
  • Kim Gook Hee sebagai Mi Ryang
  • Lee Soo Mi sebagai penumpang pesawat
  • Kim Hak Seon sebagai Yoon Seok

 

 

Tentang Emergency Declaration

 

  • Judul film: Emergency Declaration
  • Dikenal juga dengan judul: Declaration of Emergency, State of Emergency, Bisangseoneon, Bisang Seoneon, Bisangsuneon
  • Judul asli (hangul): 비상선언
  • Sutradara: Han Jae Rim
  • Penulis naskah: Han Jae Rim
  • Pemeran utama: Song Kang Ho, Im Si Wan, Lee Byung Hun, Kim So Jin, Jeon Do Yeon, Park Hae Joon, Kim Nam Gil
  • Genre: Aksi, Bencana
  • Pertama kali rilis: 3 Agustus 2022
  • Jadwal tayang di Viu: Januari 2023
  • Durasi: 2 jam 27 menit
  • Bahasa: Korea

 

 

Nonton Streaming / Download Emergency Declaration Sub Indo di Viu

 

Film Emergency Declaration saat ini sudah tayang di Viu. Saksikan juga koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Emergency Declaration sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Emergency Declaration sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-01-18T23:24:15+07:00January 19th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment