Pemeran Family By Choice

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo

 

 

Inilah pemeran Family By Choice yang akan segera tayang di Viu. Drama terbaru dari Viu Original yang satu ini akan dibintangi oleh Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, Bae Hyung Sung, dan masih banyak lagi. Sambil menantikan untuk nonton drakor Family By Choice di Viu, yuk kenalan dengan para pemerannya di bawah ini!

 

Family by Choice adalah drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang tiga sahabat, Kim San Ha (diperankan oleh Hwang In Yeop), Yoon Joo Young (diperankan oleh Jung Chae Yeon), dan Kang Hae Joon (diperankan oleh Bae Hyun Sung) yang tidak memiliki hubungan darah, tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. Setelah sempat berpisah untuk meraih impian masing-masing, mereka kembali bersatu setelah 10 tahun. Emosi melonjak saat mereka mengenang cinta pertama mereka, yang mereka hargai namun tidak pernah mereka akui secara terbuka.

 

 

Pemeran Family By Choice

 

Berikut ini adalah pemeran utama yang bergabung dalam drama Family By Choice:

 

1. Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha

 

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo viu

 

 

Dalam drama Family By Choice, Hwang In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha, seorang laki-laki tampan yang tampak tidak memiliki kekurangan apa pun. Setelah tumbuh bersama Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon seperti saudara kandung, Kim San Ha meninggalkan mereka hanya untuk kembali bersama mereka setelah 10 tahun.

 

Aktor tampan Hwang In Yeop berhasil menarik perhatian penonton berkat visual dan juga kemampuan aktingnya. Sebelum bermain drama sebagai pemeran utama di drama Family By Choice ini, Hwang in Yeop telah membintangi drama Korea seperti 18 Again, True Beauty, Why Her?, dan The Sound of Magic.

 

 

2. Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon

 

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo viu

 

Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Kang Hae Joon, seorang laki-laki dengan kepribadian yang menggemaskan dan cerah seperti matahari meski menghadapi kesulitan di usia muda. Dia dengan tulus mencintai dan mengikuti Yoon Joo Won dan Kim San Ha yang menganggapnya seperti keluarga. Secara khusus, Kang Hae Joon dengan penuh semangat bermain bola basket untuk membalas budi ayah Yoon Joo Won.

 

Bae Hyun Sung menjadi salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar karena kemampuan akting serta visual yang dimilikinya. Sebelumnya, Bae Hyun Sung telah membintangi beberapa drama populer seperti Miraculous Brother, Love Playlist, Hospital Playlist, Dear M, dan masih banyak lagi.

 

 

3. Jung Chae Yeon sebagai Yoon Joo Young

 

nonton streaming download drakorindo family by choice sub indo viu

 

Karakter Yoon Joo Young akan diperankan oleh Jung Chae Yeon. Dia adalah seorang gadis yang optimis dan kuat. Dia tumbuh dengan menerima cinta dari seorang ayah yang menjalankan restoran kalguksu (hidangan mie Korea). Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, Yoon Joo Won menganggap Kim San Ha dan Kang Hae Joon sebagai keluarga dan mengandalkan mereka.

 

Jung Chae Yeon melakukan debut sebagai seorang aktris pada tahun 2015 melalui drama Sweet Temptation, dan sebelumnya Chae Yeon bergabung dalam survival Produce 101 di tahun 2016 dan debut dengan grup I.O.I, kemudian bergabung dalam grup bernama DIA.  Chae Yeon telah membintangi drama seperti My First First Love, The King’s Affection, The Golden Spoon, dan lainnya.

 

 

Pemeran Pendukung Family By Choice

 

Selain para pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh aktor pendukung lainnya. Berikut adalah daftarnya:

 

  • Seo Ji Hye sebagai Park Dal
  • Han Jong Kyu

 

 

Tentang Family By Choice

 

  • Judul drama: Family By Choice
  • Dikenal juga dengan judul: Fabricated Family, A Prefabricated Family, Jolibsik Gajok
  • Judul asli (hangul): 조립식 가족
  • Sutradara: Kim Seung Ho
  • Pemeran utama: Hwang In Youp, Jung Chae Yeon, Bae Hyun Sung
  • Genre: Comedy, Romance, Drama, Family
  • Jadwal tayang: segera 2024
  • Jumlah episode: 16 episode
  • Durasi: 1 jam 10 menit
  • Bahasa: Korea

 

 

Nonton Streaming / Download Family By Choice Sub Indo di Viu

Drama Family By Choice bisa segera kamu saksikan selengkapnya dengan sub Indo di Viu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Family By Choice sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Family By Choise sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-11T20:02:36+07:00May 22nd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment