Pemeran Good Partner | Viu Original

nonton streaming download drakorindo good partner sub indo viu

 

 

Inilah daftar pemeran drama Viu Original Good Partner yang dibintangi oleh Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, Pyo Ji Hoo dan sederet aktor populer Korea Selatan lainnya!

 

Good Partner adalah drama perkantoran dan hukum tentang pengacara bintang Cha Eun Kyung (diperankan oleh Jang Nara), yang panggilannya adalah pengacara perceraian, dan pengacara pemula Han Yu Ri (diperankan oleh Nam Ji Hyun), yang baru saja bercerai. Drama ini menangkap perpisahan tak terduga dalam rencana hidup, menggambarkan dilema pragmatis yang terjadi ketika sebuah keluarga terpecah. Ini menggambarkan perjuangan lucu para pengacara perceraian dalam menjalani permainan keseimbangan hidup yang kejam, menawarkan empati dan emosi yang kuat.

 

 

Pemeran Good Partner

 

Berikut ini adalah pemeran utama drama Korea terbaru Good Partner. Yuk kenali karakternya agar semakin seru nonton drama Korea ini!

 

1. Jang Nara sebagai Cha Eun Kyung

 

nonton streaming download drakorindo good partner sub indo viu

 

Dalam drama Good Partner, Jang Nara akan berperan sebagai Cha Eun Kyung. Dia dikenal sebagai pengacara bintang yang sangat dihormati. Penampilannya yang canggih menunjukkan profesionalismenya sebagai pengacara berpengalaman, dan tatapan tajamnya mengisyaratkan bahwa dia akan memenangkan kasus apa pun sesuai keinginan kliennya.

 

Para penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris senior satu ini, Ia pernah memenangkan penghargaan sebagai Best Actor & Actress di SBS Drama Awards pada tahun 2019. Selain itu, Jang Nara juga banyak banyak membintangi drama hit, salah satunya Sell Your Haunted House dan My Happy Ending.

 

 

2. Nam Ji Hyun sebagai Han Yu Ri

 

nonton streaming download drakorindo good partner sub indo viu

 

Karakter Han Yu Ri akan diperankan oleh Nam Ji Hyun. Dia merupakan seorang pengacara pemula yang penuh tekad. Han Yu Ri dikenal karena kehangatan dan empatinya. Meskipun ada beberapa kesalahan awal, dia tetap berdedikasi untuk menemukan hasil terbaik bagi kliennya. Intoleransinya terhadap ketidakadilan sering kali menyebabkan perselisihan dengan Cha Eun Kyung yang fokus pada efisiensi.

 

Aktris cantik kelahiran 1995 ini telah memulai debut karirnya sejak usia belia. Nam Ji Hyun telah banyak membintangi film dan drama populer. Sebelum membintangi drama ini, dia telah bergabung dalam beberapa proyek drama seperti Love in Trouble, Little Woman, 100 Days My Price, dan masih banyak lagi.

 

 

3. Kim Jun Han sebagai Jung Woo Jin

 

nonton streaming download drakorindo good partner sub indo viu

 

Kemudia ada aktor tampan Kim Jun Han yang akan berperan sebagai Jung Woo Jin. Dikenal karena kepemimpinannya yang lembut, dia secara efektif memediasi konflik dan mendapatkan kepercayaan klien dengan mudah. Jung Woo Jin menghormati Cha Eun Kyung baik secara pribadi maupun profesional, menjadikan mereka tim yang kuat. Dia adalah satu-satunya yang mampu mengendalikan Cha Eun Kyung yang tak terhentikan.

 

Aktor Kim Jun Han melakukan debut sebagai seorang aktor pada tahun 2014 melalui perannya dalam film Navigation. Namanya telah banyak dikenal setelah dia membintangi beberapa drama dan film populer, seperti misalnya A Man of Reason, Hospital Playlist, Prison Playbook.

 

 

4. Pyo Ji Hoon sebagai Jeon Eun Ho

 

nonton streaming download drakorindo good partner sub indo viu

 

Terakhir, ada karakter Jeon Eun Ho yang diperankan oleh Pyo Ji Hoo, seorang pengacara pemula yang menambah energi dalam tim. Jeon Eun Ho cepat memahami emosi orang lain, menjadikannya sosok yang tanggap. Untuk mengurangi pergantian karyawan baru, dia berperan sebagai mentor Han Yu Ri.

 

Pyo Ji Hoo memulai karirnya sebagai rapper boy group Block B yang memulai debutnya pada tahun 2011. Dia kemudian memilih untuk fokus di dunia akting dan berhasil mendapatkan peran di beberapa drama hit seperti Hotel Del Luna, Encounter, Mouse, dan Yumi’s Cells season 2.

 

 

Pemeran Pendukung Good Partner

 

Selain keempat pemeran utama di atas, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor populer lainnya. Berikut ini adalah daftar aktor yang bergabung dalam drama Good Partner:

 

  • Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang
  • Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra
  • Yuna sebagai Kim Jae Hee
  • Jung Jae Sung sebagai Oh Dae Gyu

 

Tentang Good Partner

 

  • Judul drama: Good Partner
  • Dikenal juga dengan judul: Gut Pateuneo, Good Partner
  • Judul asli (hangul): 굿파트너
  • Sutradara: Kim Ga Ram
  • Penulis : Choi Yoo Na
  • Pemeran utama: Jang Na Ra, Nam Ji Hyun
  • Genre: Drama, Workplace, Legal
  • Jadwal tayang: 12 Juli 2024, setiap Jumat dan Sabtu
  • Total episode: 16 episode
  • Durasi: 1 jam 10 menit
  • Bahasa: Korea

 

 

Nonton Streaming / Download Good Partner Sub Indo di Viu

 

 

Drama Good Partner tayang secara eksklusif di Viu mulai 12 Juli 2024, setiap Jumat dan Sabtu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Good Partner sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo , drama Korea terbaru dan drama Asia lainnya, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Good Partner sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-08-13T16:40:54+07:00July 2nd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment