Pemeran Drama Korea Numbers

nonton streaming download drakorindo numbers watchdogs in the building forest sub indo viu

 

 

Kenali para pemeran Numbers yang dipenuhi para aktor dan aktris ternama Korea Selatan, mulai dari Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, Choi Min Soo, hingga Yeonwoo. 

 

Drakor Numbers mengisahkan Jang Ho Woo (diperankan oleh Kim Myung Soo) bekerja sebagai akuntan di Kantor Akuntan Taeil. Perusahaan itu adalah salah satu dari 4 kantor akuntan besar di Korea Selatan.

 

Jang Ho Woo kebetulan satu-satunya karyawan di Kantor Akuntan Taeil yang hanya berpendidikan SMA, tapi dia sangat cerdas. Dia menghadapi absurditas di kantor akuntan dan memperjuangkan keadilan. Sementara itu, Han Seung Jo (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) juga bekerja di Kantor Akuntan Taeil. Dia memiliki latar belakang yang sempurna, dan ayahnya bekerja sebagai wakil presiden di Kantor Akuntan Taeil.

 

 

Pemeran Drama Korea Numbers

 

Berikut adalah para pemeran dari Numbers: Watchdogs in the Building Forest:

 

1. Kim Myung Soo (L) sebagai Jang Ho Woo

 

nonton streaming download drakorindo numbers watchdogs in the building forest sub indo viu

 

 

Kim Myung Soo akan berperan sebagai Jang Ho Woo. Dia akuntan lulusan SMA pertama dan satu-satunya yang bergabung dengan ‘Tail Accounting Firm’. Dia menghadapi absurditas di kantor akuntan dan memperjuangkan keadilan.

 

Member dari boygroup INFINITE ini sebelumnya juga tampil berkesan dalam perannya di Angel’s Last Mission Love sebagai Kim Dan.

 

 

2. Choi Jin Hyuk sebagai Han Seung Jo

 

nonton streaming download drakorindo numbers watchdogs in the building forest sub indo viu

 

 

Selanjutnya, aktor senior Choi JIn Hyuk akan memerankan karakter Han Seung Jo. Han Seung Jo juga bekerja di Kantor Akuntan Taeil. Dia memiliki latar belakang yang sempurna, dan ayahnya bekerja sebagai wakil presiden di Kantor Akuntan Taeil.

 

Tentunya kamu familiar dengan aktor yang satu ini. Dia berperan sebagai zombie modern dalam drama Zombie Detective.

 

 

3. Choi Min Soo sebagai Han Je Kyun

 

nonton streaming download drakorindo numbers watchdogs in the building forest sub indo viu

 

 

Karakter Han Je Kyun diperankan oleh Choi Min Soo. Dia adalah  wakil presiden Taeil Accounting Corporation dan ayah dari Seung Jo. Je Kyun adalah sosok yang kuat yang menyimpan semua rahasia dan informasi kantor akuntan Taeil. Sebelumnya, Choi Min Soo juga dikenal dengan perannya sebagai King Suk Jong sebagai Raja di The Royal Gambler.

 

 

4. Yeonwoo sebagai Jin Yeon Ah

 

nonton streaming download drakorindo numbers watchdogs in the building forest sub indo viu

 

 

Yeonwoo berperan sebagai Jin Yeon Ah, asisten senior di kantor akuntan Taeil. Yeon Ah adalah orang yang imut dan cantik yang tahu bahwa angka itu menakutkan tetapi tidak tahu bahwa dunia juga menakutkan

 

Mantan mmber Momoland ini sebelumnya juga tampil secara berkesan dalam drama Darli and the Cocky Prince sebagai Ahn Chak Hee. 

 

 

Pemeran Pendukung Numbers

 

  • Lee Sung Yeol sebagai Shim Hyung Woo
  • Bae Hae Seon sebagai Ahn Seung Yeon
  • Do Yeon Jin sebagai Song Yeo Jin
  • Kim Sun Bin sebagai Gong Hee Sam
  • Choi Jung Woo sebagai Yang Jae Hwan

 

 

Tentang Numbers

 

  • Judul drama: Numbers
  • Dikenal juga dengan judul: Numbers: Watchdogs in the Building Forest, Hoegyebeobin, 회계법인, Accounting Firm, Neombeoseu: Bildingsupui Gamsijadeul
  • Judul asli (hangul): 넘버스 : 빌딩숲의 감시자들
  • Sutradara: Kim Chil-Bong
  • Penulis naskah:  Jung An, Oh Hye-Seok
  • Pemeran utama: Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk
  • Genre: bisnis, drama
  • Tayang di: MBC, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 23 Mei 2023, setiap Jumat dan Sabtu
  • Episode: 16 episode
  • Durasi: 60 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Numbers Sub Indo di Viu

 

Drama Numbers tayang di Viu mulai 23 Mei 2023, setiap Jumat dan Sabtu. Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton drama Korea terbaru populer lainnya di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Numbers sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Numbers sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-26T00:14:12+07:00April 17th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment