Pemeran Taxi Driver Season 2

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Ini daftar pemeran Viu OriTaxi Driver Season 2 yang kembali dibintangi oleh sederet bintang dari musim pertama. Mulai dari Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, hingga Pyo Ye Jin.

 

Jika Taxi Driver musim pertama menampilkan sebagian besar misi balas dendam solo oleh Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon), Viu Original Taxi Driver 2 menghadirkan peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

 

Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol (diperankan oleh Kim Eui Sung) sekarang muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Episode musim ini berayun antara aksi solo oleh Do Gi, dan misi teman-teman yang fantastis dengan Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin), dengan intervensi berani sesekali oleh anggota tim yang benar-benar tak terduga untuk ukuran yang baik.

 

 

Pemeran Taxi Driver Season 2

 

Berikut adalah para pemeran utama dari drama Korea Taxi Driver Season 2.

 

1. Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi

 

 

 

Lee Je-hoon memainkan peran utama dalam Taxi Driver sebagai Kim Do Gi. Dia adalah mantan Kapten Grup Misi Khusus ke-707. Setelah ibunya terbunuh hal ini membuat dia trauma dan ingin lakukan balas dendam. Dia melepaskan jabatannya kemudian bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi sebagai supir taksi, namun ini bukan supir taksi biasa. Perusahaan ini memberikan layanan balas dendam untuk mereka yang menerima perlakuan tidak adil dan tak puas oleh hukum,

 

Dikenal sebagai aktor kawakan, akting Lee Je Hoon tidak hanya menyita perhatian di Taxi Driver, tetapi di drama lainnya Tomorrow with You yang menjadi pria romantis.

 

 

2. Kim Eui Sung sebagai CEO Jang Sung Chul

 

 

 

Kim Eui-sung adalah aktor veteran Korea yang akan kembali memerankan karakter Jang Sung-chul. Dia adalah CEO Perusahaan Taksi Pelangi yang juga Direktur Blue Bird dan yayasan nirlaba, yang didirikan untuk membantu para korban kejahatan. Karakter Jang Sung Chul masih penuh misteri tetapi dia sosok yang sangat peduli terhadap anggota Taksi Pelangi.

 

Kamu mungkin sudah familiar dengan wajahnya, karena memang sebagai aktor veteran Kim Eui Sung telah banyak membintangi drama dan film Korea. Di antaranya, W (Two World), Train to Busan, dan 1987: When the Day Comes. 

 

 

3. Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Aktris Pyo Ye-jin berperan sebagai Ahn Go-eun. Dia adalah hacker yang terampil, setelah kakak perempuannya meninggal karena memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dia bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi. Sebelumnya Pyo Ye Jin dikenal dalam perannya sebagai Ohn Yoo Ri di V.I.P dan Kim Ji Ah di What’s Wrong with Secretary Kim.

 

 

Pemeran Pendukung Taxi Driver Season 2

 

Selain bintang-bintang utama, Taxi Driver Season 2 juga dibintangi para pemeran pendukung antara lain berikut ini.

 

  • Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Goo
  • Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon
  • Shin Jae Ha sebagai On Ha Joon
  • Lee Min Jae sebagai Oh Hak Soo

 

 

Tentang Taxi Driver Season 2

 

  • Judul drama: Taxi Driver Season 2
  • Dikenal juga dengan judul: Taxi Driver S2, Mobeomtaeksi 2, 모범택시시즌2
  • Judul asli (hangul): 모범택시2
  • Sutradara: Lee Dan
  • Penulis naskah: Oh Sang Ho
  • Pemeran utama: Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin
  • Genre: action, thriller, misteri
  • Tayang di: SBS, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 17 Februari 2023
  • Total episode: 16 episode
  • Durasi: 70 menit

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Season 2 Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Taxi Driver Season 2 akan tayang secara eksklusif di Viu mulai 17 Februari 2023. Sambil menunggu, saksikan juga Taxi Driver season 1 untuk mengikuti aksi heroik balas dendam Kim Do Gi bersama tim Taksi Pelangi. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver Season 2 sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Taxi Driver Season 2 sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-01-26T00:23:23+07:00January 20th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment