Pemeran The Heavenly Idol

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Ini daftar pemeran The Heavenly Idol yang dipenuhi para aktor dan aktris ternama Korea Selatan, mulai dari Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, hingga aktris senior Ye Ji Won.

 

The Heavenly Idol mengisahkan Pontifex Lembrary (diperankan oleh Kim Min-Kyu) secara luas dianggap memiliki kekuatan paling kuat yang pernah ada. Saat dia bertarung melawan iblis, dia dipindahkan ke dunia lain. Pontifex Lembrary kemudian menemukan dirinya di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon-Woo, yang merupakan anggota grup idola Wild Animal yang tidak populer.

 

Grup ini telah bersama selama 3 tahun, tetapi mereka hampir bubar karena kurang sukses. 9 jam kemudian, Pontifex Lembrary ditempatkan di atas panggung bersama Wild Animal untuk pertunjukan langsung di sebuah stasiun penyiaran. Saat musik mulai diputar, Pontifex Lembrary, dalam tubuh Woo Yeon-Woo, berteriak, “Saya tidak tahu cara menari.” Pertunjukan siaran langsung adalah bencana, tetapi menarik perhatian orang dan media.

 

Dengan pesonanya, termasuk sikap percaya diri, Woo Yeon-Woo yang masih dirasuki roh Pontifex Lembrary menjadi populer dan begitu pula dengan grup Wild Animal-nya. Pontifex Lembrary kini harus terbiasa dengan kehidupan sebagai anggota grup idola dan dia menghadapi berbagai masalah, seperti berurusan dengan kelompok agama aneh dan setan.

 

Yuk, kenali para pemeran The Heavenly Idol sebelum nonton drama Korea yang diantisipasi ini di Viu.

 

 

Pemeran The Heavenly Idol

 

Berikut ini adalah daftar para pemeran utama The Heavenly Idol.

 

1. Kim Min Gyu sebagai Rembrary / Woo Yeon Woo

 

nonton streaming download omniscient interfering view (the manager) sub indo viu

 

 

Kim Min Kyu akan mengambil peran sebagai dewa suci bernama Rembrary. Namun suatu ketika, dia terjebak di tubuh seorang idol bernama Woo Yeon Woo. Karena dia terjebak dalam tubuh Woo Yeon Woo, Rembrary tetap masih seorang pendeta tinggi yang memiliki kekuatan suci melindungi semua orang dari kegelapan dan Raja Iblis. Oleh karena itu, nantinya Kim Min Kyu akan menampilkan dualitasnya dengan sifat kebijaksanaan serta karakternya sebagai seorang idol. Sebelum karirnya semakin bersinar seperti saat ini, Kim Min Kyu telah membintangi beberapa drama hit salah satunya Perfume dan Backstreet Rookie.

 

 

2. Go Bo Gyeol sebagai Kim Dal

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Dalam drama The Heavenly Idol, Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal. Semula, dia hanya memiliki rencana untuk menjadi penggemar grup idola tersebut, tetapi untuk melindungi Woo Yeon-woo dari kerasukan, dia memutuskan untuk menjadi manajer Wild Animal. Go Bo Gyeol telah membintangi banyak karya termasuk Mother, Go Back Couple, dan serial Arthdal Chronicles.

 

 

3. Lee Jang Woo sebagai Shin Jo Woon

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Lee Jang Woo akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan entertainment terbesar Korea. Film yang dia investasikan dan distribusikan melalui perusahaannya mencapai pengakuan dan ketenaran global sementara drama dan variety show yang dia kumpulkan mencapai peringkat pemirsa tertinggi, menjadikan Shin Jo Woon sosok yang cukup terkenal di antara industri hiburan. Namun, suatu hari tubuhnya dirasuki oleh Raja Iblis Lumena.

 

Sebelumnya, Lee Jang Woo pernah membintangi drama Homemade Love Story dan Graceful Family yang sukses menampilkan kemampuan akting dan bakat luar biasa yang akan dia tampilkan ke drama ini.

 

 

4. Tak Jae Hoon sebagai Seon Woo Sil

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Tak Jae Joon akan berperan sebagai vokalis berbakat Sun Woo Shil, senior Woo Yeon Woo yang membenci anggota Wild Animal. Dia adalah seorang artis dengan banyak kepercayaan diri, menerima pengakuan luas sebagai salah satu dari empat vokalis teratas di negeri ini. Ini akan menjadi penampilan drama pertama Tak Jae Hoon dalam 13 tahun.

 

 

5. Ye Ji Won sebagai Lim Sun Ja

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Di drama The Heavenly Idol, Ye Ji Won akan berperan sebagai Lim Sun Ja, kepala agensi Wild Animal. Untuk sementara, Lim Sun Ja mempertimbangkan untuk membubarkan grup karena kurang sukses, tetapi mulai merasakan harapan baru saat grup mulai mendapat perhatian dari berbagai insiden yang disebabkan oleh Woo Yeon Woo. Tentu kamu familiar dengan aktris senior Ye Ji Won. Dia telah membintangi berbagai drama termasuk The Beauty Inside dan Thirty but Seventeen.

 

 

Tentang The Heavenly Idol

 

  • Judul drama: The Heavenly Idol
  • Dikenal juga dengan judul: Pontifex Rembrary, Pontifex Maximus Rembrary, Seongseureoun Aidol, Daesingwan Rembeureori, 대신관 렘브러리
  • Judul asli (hangul): 성스러운 아이돌
  • Sutradara: Park So-Yeon, Lee So-Yoon
  • Penulis naskah: Shin Hwa-Jin (web novel), Lee Cheon-Geum
  • Pemeran utama: Kim Min Kyu, Go Go Byeol
  • Genre: Fantasi, komedi, romantis
  • Tayang di: tvN, Viu
  • Jadwal tayang di Viu: mulai 6 Februari 2023
  • Total episode: 12 episode
  • Durasi: 70 menit
  • Bahasa: Korea

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 6 Februari 2023 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-26T00:28:18+07:00December 19th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment