Penayangan Demon Slayer: Swordsmith Village Arc di Meksiko Tempati Peringkat Pertama Film Anime Populer

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Melalui akun Twitter resmi distributor anime Meksiko Konnichiwa! telah mengumumkan bahwa World Tour Screening: Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village (Tur Dunia Jōei: Kimetsu no Yaiba Jōgen Shūketsu, Soshite Katanakaji no Sato e), pemutaran teatrikal dari Demon Slayer yang akan datang: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen), telah menempati peringkat pertama sebagai film anime terpopuler di Meksiko.

 

 

Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village Menempati Peringkat #1

 

 

Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village telah menenmpati peringkat #1 di akhir minggu penayangannya di Meksiko. Pemutaran perdana di 759 layar di seluruh Meksiko yang mana distributor tidak merilis angka di box-office, tetapi beberapa akun Twitter terkait industri di Meksiko mengklaim bahwa film tersebut terjual 682.000 tiket dengan harga sekitar 63,5 hingga 64,4 juta peso Meksiko (sekitar 3,35-3,40 juta USD) pada akhir pekan pembukaannya.

 

Film ini menduduki peringkat #1 pada akhir pekan pembukaannya di Jepang dengan menjual 813.000 tiket dan menghasilkan 1.158.765.410 yen (sekitar 8,75 juta USD) dalam tiga hari pertama. Pemutaran dibuka pada 3 Februari di 418 bioskop di Jepang dan diputar di MX4D, 4DX, dan Dolby Cinema pada 25 Februari lalu.

 

Pemutaran meliputi episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc, serta pemutaran akan diputar di bioskop di lebih dari 95 negara dan wilayah.

 

Diketahui bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc akan tayang perdana di televisi pada 9 April dengan spesial satu jam. Sutradara Haruo Sotozaki, desainer karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima, studio animasi ufotable, dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc terbaru.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran musim ketiga, yuk saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-17T00:59:52+07:00March 17th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment