Penulis Webtoon Ingin Berhenti Usai Melihat Cha Eun Woo, Ternyata Ini Alasannya!

 

 

Seorang penulis webtoon membagikan perasaannya tentang berhenti dari pekerjaannya setelah bertemu langsung dengan Cha Eun Woo dalam sebuah acara. Ingin tahu apa yang dia katakan? Simak di sini.

 

 

Efek Cha Eun Woo: Artis Webtoon Terpesona oleh Visual Aktor yang Menakjubkan

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Aktor drakor True Beauty ini menjadi berita utama di mana pun dia pergi dan apa pun yang dia lakukan. Bahkan non-penggemar terpesona oleh ketampanan sang idola ini.

 

Dalam ulasan tertulis yang diposting, penulis webtoon Naver bernama Joana mengutarakan tentang pikirannya setelah pertemuannya dengan Cha Eun Woo – dan ya, penggemar tidak bisa tidak setuju dengan apa yang dia katakan!

 

Pada 23 Agustus, penulis “Kill the King” meninggalkan ulasan di akun Twitter-nya.

 

Menurut Joana, dia menghadiri sebuah acara di mana dia melihat Cha Eun Woo untuk pertama kalinya secara langsung. Dia tidak tahu banyak tentang selebriti, tetapi untuk beberapa alasan, pada hari itu, dia mendengar bahwa ada seorang pria tampan yang datang ke acara tersebut.

 

Joana menceritakan bahwa setelah dia melihat anggota ASTRO memasuki venue, matanya tertuju pada pria yang sangat menarik itu. Dia menekankan bahwa semua anggota grup cukup tampan. Tapi dia tahu bahwa ada satu orang tampan yang tidak bisa dia percayai sebagai manusia sejati!

 

Joana menggambarkan bahwa orang ini lebih merupakan wahyu ilahi daripada pengakuan. Dan saat itu juga, artis webtoon itu kemudian tahu namanya adalah Cha Eun Woo.

 

 

Artis Webtoon Ingin Berhenti dari Pekerjaan Setelah Bertemu Cha Eun Woo

 

nonton streaming download drakorindo true beauty sub indo viu

 

 

Penulis menambahkan bahwa visual bintang K-drama tidak akan pernah menjadi bahan perdebatan. Joana bercanda mengatakan bahwa meskipun dia tidak bisa membuktikan bagaimana persamaan matematika diselesaikan, dia bisa membuktikan bahwa Cha Eun Woo tampan tanpa kesalahan dalam menggambarkannya.

 

Joana mengatakan fakta bahwa Cha Eun Woo tampak seperti karakter fiksi langsung dari webtoon membuatnya ingin berhenti dari pekerjaannya. Dia menulis:

 

“Apa gunanya mengilustrasikan ketika Cha Eun Woo berjalan-jalan dengan penampilan seperti itu? Aku akan berhenti menggambar manhwa. Pria yang keluar dari webtoon membuatku ingin berhenti dari pekerjaanku.”

 

Sementara itu, orang-orang yang sudah melihat aktor utama “True Beauty” dalam kehidupan nyata berbagi sentimen yang sama dengan Joana. Beberapa berkomentar:

 

“Jujur, kata tampan saja tidak cukup. Dia merasa lebih halus.”

 

“Saya telah melihat Cha Eun Woo berkali-kali secara langsung, dan setiap kali saya melihatnya, rasanya baru dan menarik.”

 

Sementara itu, Cha Eun Woo disibukkan dengan aktivitas solonya, mulai dari drama, brand endorsement, dan fanmeeting di Asia. Dia dijadwalkan untuk bertemu pemirsa lagi di paruh kedua tahun 2022 dengan filmnya “Decibel” dan drama “Island.”

 

 

Nonton Streaming / Download True Beauty Sub Indo di Viu

 

Drama True Beauty saat ini dapat kamu saksikan secara binge-watch dengan sub Indo hanya di Viu. Kamu juga bisa saksikan True Beauty dubbing Indonesia di Viu untuk pengalaman nonton yang lebih seru. Yuk nonton streaming atau download drama True Beauty sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonotn anime sub Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.  

 

 

Yuk nonton True Beauty sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-11-24T00:33:16+07:00August 29th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment