Perilaku Song Ji Hyo ke Kim Jong Kook Bikin Semua Orang Terkejut saat di Running Man

nonton streaming download drakorindo running man sub indo viu

 

 

Song Ji Hyo sekali lagi membuat semua orang terkejut dengan sikap tak terduganya terhadap Kim Jong Kook di Running Man episode 627. Penasaran dengan apa yang dia lakukan?

 

 

Song Ji Hyo Melakukan Ini pada Anggota Kim Jong Kook

 

Dalam episode terbaru “Running Man” yang tayang pada 6 November, para anggota melanjutkan pembicaraan acak mereka saat syuting salah satu segmen acara. Anggota senior Ji Suk Jin bertanya pada Jeon So Min apakah dia tidak punya pacar.

 

Menanggapi dia, aktris itu berkata, “Tidak. Itu dia,” dan langsung menatap Yang Se Chan.

 

Tapi Se Chan melambaikan tangannya untuk menyangkalnya. Yoo Jae Suk kemudian menimpali dan bercanda mengatakan bahwa dia melihat So Min dan Se Chan berpegangan tangan di belakang lokasi syuting sebelumnya, yang membuat semua orang tertawa.

 

Target mereka berikutnya adalah Song Ji Hyo! Kali ini Jae Suk yang bertanya pada Ji Hyo, “Bukankah Ji Hyo menyukai Jong Kook?” yang memicu momen manis lainnya untuk garis cinta mereka.

 

Menjadi tidak terduga dengan tindakannya, Song Ji Hyo menjawab, “Saya benar-benar sangat mencintai Jong Kook” dan pergi untuk mencium keningnya, yang mengejutkan semua orang.

 

 

 

 

Kim Jong Kook yang duduk diam menunjukkan ekspresi bingung di wajahnya, sementara Yoo Jae Suk tersenyum gembira melihat keduanya berbagi momen ikonik lainnya di depan publik.

 

Jin BTS, yang tampil sebagai bintang tamu di episode tersebut juga terkejut dengan sikap Song Ji Hyo terhadap rekan kerjanya.

 

 

Rating Penonton ‘Running Man’ Melonjak Tinggi Dengan Penampilan Jin BTS

 

nonton streaming download drakorindo running man episode 627 jin bts sub indo viu

 

 

Penampilan Jin BTS yang ditunggu-tunggu di “Running Man” akhirnya terjadi. Menurut Nielsen Korea, debut solo sang idola di variety show membuat gebrakan dan mencatat peringkat tinggi.

 

Berdasarkan laporan yang dikutip oleh Sports Donga, “Running Man” menduduki puncak daftar program yang paling banyak ditonton Minggu lalu. Siaran episode tersebut mencatat rating tertinggi per menitnya melonjak menjadi 6,5 persen.

 

Sebelum siaran, teaser Kim Seok Jin untuk acara tersebut, yang dirilis sebelumnya juga menarik perhatian pemirsa dan melampaui lebih dari 800.000 penayangan di YouTube.

 

Untuk mengingat, episode “Running Man” yang dibintangi anggota BTS Jin seharusnya tayang 30 Oktober lalu. Namun karena ‘Tragedi Itaewon,’ perusahaan penyiaran, SBS menunda perilisannya. Meski dijadwal ulang, penggemar dan penonton senang dan menikmati debut solo Jin BTS di “Running Man.”

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode terbaru yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Running Man sub Indo hanya di Viu sekarang! 

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap serta streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-11-10T00:44:34+07:00November 10th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment