Muda dan Bertalenta, Ini Perjalanan Karier Lee Se Young

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Lee Se Young yang berperan sebagai Seong Deok Im di drama The Red Sleeve menarik perhatian pemirsa. Banyak orang jadi penasaran, seperti apa sosok Lee Se Young yang ternyata sudah lama menggeluti bidang seni peran ini. Ada puluhan judul drama Korea yang pernah ia bintangi sebelumnya, beberapa di antaranya mungkin jadi favorit kamu.

 

Ia membuktikan dirinya bukan hanya aktris cilik yang telah beranjak dewasa. Yuk, kita berkenalan lebih jauh dengan Lee Se Young.

 

 

1. Menjajal karakter berbeda

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Profesi sebagai aktris bukan hal baru bagi Lee Se Young. Karena, wanita kelahiran 20 Desember 1992 ini telah jadi aktris sejak masih kecil. 

 

Se Young mulai berkarier di layar kaya pada 1997 dan menjajal akting di layar lebar pada 2004. Sejak kemunculannya di berbagai judul drama saat masih kecil, nama Se Young semakin populer. Ia mencoba beragam karakter lewat drama Korea dan jadi pemeran utama. 

 

Misalnya, di The Crowned Clown ia berperan sebagai Ratu Yoo So Woon, sementara di Doctor John ia berperan sebagai dokter. Yang juga seru adalah perannya di Memorist sebagai pengacara yang berganti profesi menjadi polisi untuk mencari tahu tentang kematian ayahnya. Di The Red Sleeve, ia menjadi dayang istana pemberani yang menarik perhatian Putra Mahkota Yi San (Lee Junho).

 

 

2. Beradu akting dengan aktor dan aktris tersohor

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Se Young sukses mempertahankan kariernya di bidang seni peran hingga beranjak dewasa. Lewat drama Korea yang melibatkan dia, Se Young dipertemukan dengan banyak aktor dan aktris senior. Kemampuan aktingnya yang mumpuni membuat ia dipercaya untuk beradu akting dengan aktor dan aktris ternama. 

 

Misalnya, di drama A Korean Odyssey, Se Young beradu akting dengan Lee Seung Gi, Cha Seung Won, dan Oh Yeon Seo. Drama The Crowned Clown mempertemukan Se Young dengan Yeo Jin Goo. Se Young juga pernah berada di satu judul drama yang sama dengan aktor kenamaan Ji Sung, Lee Kyu Hyung, dan Hwang Hee, yaitu di Doctor John

 

Kemampuan akting yang tidak kalah memukau ditunjukkan Se Young saat beradu peran dengan Shin Sung Rok pada drama Kairos dan juga di drama Memorist dengan Yoo Seung Ho dan Jo Sung Ha. Drama terbarunya, The Red Sleeve, Se Young membangun chemistry yang manis dengan Lee Junho.

 

 

3. Menjadi model di video musik musisi Korea

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Tak hanya keren di dunia akting, Se Young juga bisa, lho, jadi model di video musik musisi ternama di Korea Selatan. Sebagai contoh, ia muncul di video musik S.E.S yang berjudul S.II.S (Soul To Soul) pada 2002. S.E.S merupakan girl group terkenal di generasi pertama K-pop. 

 

Di usia dewasa, Se Young jadi model video musik boy group Boyfriend untuk lagu Don’t Touch My Girl yang rilis pada 2011. Beberapa penyanyi solo juga memercayai Se Young sebagai model di video kip mereka. Pada 2014, ia muncul di dua video musik, yaitu If I milik  Jung Dong Ha dan I Feel on You yang dinyanyikan Lee Seung Hwan featuring Lee So Eun.

 

 

4. Raih penghargaan

 

 

nonton streaming download drakorindo the red sleeve sub indo viu

 

 

Kemampuan akting Se Young tidak perlu diragukan lagi. Penghargaan pertamanya diraih pada 2004. Saat itu ia memenangkan penghargaan di ajang Chunsa Film Art Awards untuk kategori Best Young Actress lewat film When I Turned Nine

 

Aktingnya di drama Korea juga membuahkan penghargaan di beberapa ajang terkemuka. Di Korea Drama Awards 2019, ia memenangkan Excellence Award, Actress lewat The Crowned Clown. Lalu, aktingnya yang baik di drama Doctor John sukses membuat Se Young mendapatkan penghargaan di SBS Drama Awards 2019 untuk kategori Excellence Award in Miniseries (Actress).

 

 

Nonton Streaming / Download The Red Sleeve Sub Indo di Viu

 

The Red Sleeve tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 13 November 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Red Sleeve sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

 

Yuk nonton The Red Sleeve sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-16T17:50:32+07:00December 17th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment