Pertemuan Perdana Ji Chang Wook dan Sung Dong Il di If You Wish Upon Me, Menegangkan!

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Viu Original If You Wish Upon Me membagikan cuplikan adegan saat pertemuan perdana yang menegangkan antara Ji Chang Wook dengan Sung Dong Il!

 

If You Wish Upon Me adalah sebuah drama Korea terbaru yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Sebuah kisah menyentuh akan terungkap sebagai seorang pemuda yang telah didorong ke batasnya oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

 

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit rumah sakit karena kecelakaan, dan dia berjuang lagi untuk terakhir kalinya untuk bertahan hidup.

 

Sung Dong Il akan memerankan Kang Tae Shik, yang bekerja di rumah sakit sebagai ketua sukarelawan Tim Genie setelah kehilangan makna hidup. Dia adalah seorang sukarelawan yang bersemangat yang mengambil perannya dengan serius dan orang yang tanggap yang mengetahui segala sesuatu yang terjadi di rumah sakit.

 

 

Pertemuan Perdana Ji Chang Wook & Sung Dong Il di If You Wish Upon Me

 

Foto-foto yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama Yoon Gyeo Re dan Kang Tae Shik. Yoon Gyeo Re duduk sendirian di pantai berpasir, dan kerutannya menggambarkan pikiran dan emosinya yang rumit. Di sisi lain, Kang Tae Shik menciptakan ketegangan dengan sorot matanya yang tajam. Setelah menonton Yoon Gyeo Re dari jauh, Kang Tae Shik mendekatinya, menandakan awal dari hubungan mereka yang menarik. Yoon Gyeo Re terkejut bertemu muka dengan Kang Tae Shik saat dia memegang anjingnya di lengannya, sedangkan Kang Tae Shik hampir meledak karena marah.

 

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo if you wish upon me sub indo viu

 

 

Tim produksi memuji para aktor, dengan mengatakan, “Ji Chang Wook dan Sung Dong Il mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kerja tim mereka dengan banyak berbicara sebelum dan sesudah syuting, dan kami percaya hasilnya ditunjukkan dengan baik dalam drama. Penampilan mereka yang luar biasa, yang langsung mengundang perhatian, selalu mengundang pujian dari para staf. Tolong nantikan hubungan [karakter] mereka dan berbagai episode yang akan mereka gambarkan di ‘If You Wish Upon Me.’”

 

 

Nonton Streaming / Download If You Wish Upon Me Sub Indo di Viu

 

Drama If You Wish Upon Me tayang di Viu mulai 10 Agustus 2022 mendatang. Sambil menunggu, kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Korea terbaru lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download If You Wish Upon Me sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan If You Wish Upon Me sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-07-27T01:08:08+07:00July 27th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment