Pidato Mengharukan Lee Eun Saem Saat Menerima Penghargaan Rookie Setelah 16 Tahun Debut

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Lee Eun Saem belum lama ini berhasil memenangkan penghargaan rookie setelah 16 tahun debutnya melalui acara penghargaan tahunan, SBS Drama Awards 2022 yang baru saja digelar. Berhasil membawa pulang piala, Lee Eun Saem sampaikan pidato yang mengharukan dan membuat penonton serta penggemar drama Korea merasakan perjuangannya selama 16 tahun debut menjadi seorang aktris.

 

Aktris muda ini mampu meninggalkan kesan berturut-turut atas penampilannya di drama The Red Sleeve pada tahun 2021 dan “All Of Us Are Dead” pada tahun 2022. Setelah berperan sebagai Son Young Hee di The Red Sleeve, Lee Eun Saem juga sukses memerankan karakter Iljin yang tidak bisa berkomunikasi tanpa mengumpat dalam drama All Of Us Are Dead.

 

 

Pidato Mengharukan Lee Eun Saem

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Lee Eun Saem, yang mendapatkan banyak perhatian dengan jangkauan aktingnya sampai-sampai pemirsa meragukan apakah dia aktris yang sama, dia selalu totalitas dalam memerankan karakter yang sangat berbeda di setiap drama. Berkat itu, Lee Eun Saem berhasil memenangkan Penghargaan Rookie of the Year di SBS Drama Awards 2022 untuk penampilannya di “Cheer up“. Dia memenangkan penghargaan Rookie of the Year untuk pertama kalinya dalam 16 tahun sejak dia memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2007.

 

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Lee Eun Saem naik ke atas panggung dan menyebutkan bahwa keluarganya ada di upacara tersebut, dia berkata, “Bagaimana jika mereka akan bersorak untukku ketika aku tidak bisa mendapatkan penghargaan?”Sambil berlinang air mata, Lee Eun Saem melanjutkan pidatonya, “Seperti aku, teruslah mengejar mimpimu. Aku sangat ingin menghibur orang. Jadi, Lakukan saja.”

 

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Lee Eun Saem mengungkapkan bahwa selama 16 tahun, kata-kata yang memotivasinya untuk terus maju tanpa menyerah adalah “Lakukan saja”. Dengan itu, Lee Eun Saem menjelaskan, “Itu bukan kata-kata yang keren, tetapi ketika aku memikirkan apakah pilihan yang tepat bagiku untuk berhenti dan pergi dari sini atau menyerah, aku hanya ingin melakukannya tanpa bertanya ‘mengapa’.”

 

Kemudian Lee Eun Saem juga memasukkan pesan yang menginspirasi dalam pidatonya dengan mengatakan, “Jangan memikirkan masa lalu, jika kamu ingin melakukannya, jangan takut dan lakukan saja.”

 

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Seo Hyun Jin, yang menonton dari kursi penonton ikut menangis mendengar pidato penerimaan Lee Eun Saem yang menyentuh hati. Seperti yang dikatakan Lee Eun Saem, jika ada sesuatu yang ingin dilakukan oleh semua orang di tahun 2023, maka ‘lakukan saja’.

 

Saat ini, Lee Eun Saem telah berhasil mengatasi tekanan karena tidak mendapatkan banyak perhatian sebagai seorang aktris untuk waktu yang cukup lama. Dia akan menyapa pemirsa dalam peran utama pertama dari karir aktingnya di web drama “Cheongdam International High School” yang akan segera rilis pada 2023.

 

 

Nonton Streaming / Download Cheer Up Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cheer Up bisa kamu saksikan selengkapnya dengan nonton binge-watch di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Cheer Up sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-01-07T00:14:42+07:00January 7th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment