4 Poin Utama Jelang Tayangan Perdana 18 Again

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Drama 18 Again yang dibagikan oleh JTBC sebentar lagi akan siap mengudara! Sebagai sutradara 18 Again, Ha Byung Hoon mengungkapkan 4 poin utama yang harus dinantikan menjelang penayangan perdana dari drakor 18 Again ini. Ada apa saja? Yuk simak info selengkapnya di bawah ini.

 

18 Again adalah drama Korea terbaru berdasarkan pada film Amerika “17 Again,”. Drama bertema pernikahan dan anak sekolah ini menceritakan kisah seorang pria di ambang perceraian. Tiba-tiba, dia menemukan dirinya kembali ke tubuh dirinya yang berusia 18 tahun, ketika dia menjadi seorang bintang bola basket yang sedang naik daun. Yoon Sang Hyun akan memainkan versi lama dari protagonis Hong Dae Young, dan Lee Do Hyun akan berperan sebagai rekan remajanya, yang menggunakan nama Go Woo Young. Kim Ha Neul akan berperan sebagai istri Hong Dae Young, yang bernama Jung Da Jung.

 

 

4 Poin Utama Drama 18 Again

 

Berikut adalah empat alasan untuk menyaksikan drama 18 Again dari sutradara Ha Byung Hoon!

 

1. Episode 1 adalah kisah suami, Episode 2 adalah kisah istri

 

Poin pertama yang disebutkan oleh sutradara Ha Byung Hoon adalah kisah individu Hong Dae Young sebagai seorang suami dan istrinya Jung Da Jung, yang akan diceritakan masing-masing di episode satu dan dua. Drama ini dimulai dengan pasangan yang sudah di ambang perceraian, mereka tiba-tiba menjadi orang tua dan sebagai siswa SMA berusia 18 tahun.

 

Episode pertama akan berfokus pada kisah terkait Hong Dae Young yang bahkan tidak diketahui oleh istrinya. Di episode kedua, drama ini akan menyelami alasan tersembunyi mengapa Jung Da Jung tidak punya pilihan selain meminta cerai Hong Dae Young.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

2. Berbagai parodi dan humor jenaka

 

Ha Byung Hoon menjelaskan bahwa akan ada banyak parodi menghibur dari film dan drama terkenal, yang diciptakan kembali melalui warna unik pada drama 18 Again. Dia secara khusus menekankan adegan di mana Hong Dae Young dan sahabatnya Go Deok Jin (diperankan oleh Kim Kang Hyun) memamerkan chemistry mereka sebagai pahlawan super dari sebuah film hits.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Selain itu, Lee Do Hyun memerankan masa remaja Yoon Sang Hyun, tetapi hanya secara eksternal. Meskipun terlihat tampan berusia 18 tahun, Lee Do Hyun pasti akan membuat penonton tertawa saat ia mencoba menyembunyikan dirinya yang sebenarnya berusia 37 tahun. Sutradara Ha Byung Hoon juga terkenal karena kecerdasan dan selera humornya, dan pemirsa menantikan adegan lucu apa yang dia sediakan!

 

 

3. Orang yang sudah menikah mengejar impian mereka

 

Setelah tiba-tiba menjadi orang tua yang masih di usia 18 tahun, baik Jung Da Jung dan Hong Dae Young terpaksa menyerahkan impian mereka dan hidup untuk keluarga mereka. Namun, 18 tahun setelah pernikahan mereka, keduanya menemukan diri mereka pada titik di mana mereka dapat mengubah hidup mereka sendiri.

 

Meskipun dia adalah ibu dari dua anak, Jung Da Jung berusaha untuk mencapai mimpinya menjadi seorang penyiar, meskipun orang lain berpikir itu sudah terlambat. Hong Dae Young juga diberi kesempatan untuk kembali ke tubuh di masa puncaknya saat berusia 18 tahun dan menghidupkan kembali masa mudanya, yang pasti akan membawa kegembiraan bagi semua pasangan menikah yang mungkin harus mengorbankan impian mereka untuk keluarga mereka.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

4. Ada lebih dari sekedar Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun

 

Selain pemeran utama mereka yang mengesankan seperti Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun, drama 18 Again juga menawarkan jajaran aktor pendukung yang menarik dan berbakat. Drama ini juga akan menampilkan Kim Yoo Ri, Wi Ha Joon, Lee Ki Woo, Kim Kang Hyun, Lee Mi Do, Noh Jung Ui, Ryeo Woon, Bomin Golden Child, Hwang In Yeob, Ahn Nae Sang, dan Jang Hyuk Jin.

 

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Secara khusus, Kim Kang Hyun dan Lee Mi Do akan menunjukkan chemistry yang lucu sebagai sahabat Yoon Sang Hyun dan Kim Ha Neul. Noh Jung Ui, Ryeo Woon, Bomin, dan Hwang In Yeob juga akan tampil sebagai teman sekelas Lee Do Hyun, dan mereka akan mengembangkan hubungan yang unik dan menarik dengan karakternya.

 

Sebelum menonton, yuk saksikan dulu teaser 18 Again di bawah ini!

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=lrcpczWT3So[/embedyt]

 

 

 

Nonton Streaming / Download 18 Again Sub Indo di Viu

 

18 Again tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 20 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download 18 Again sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton 18 Again sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-12-16T19:57:21+07:00September 22nd, 2020|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment