Poster Individu Love Song for Illusion Dirilis! Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo Memiliki Pesona Berbeda

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

 

Drama Korea terbaru yang akan datang Love Song for Illusion telah meluncurkan poster dari masing-masing karakter dari Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, dan Ji Woo!

 

Berdasarkan webtoon populer, Love Song for Illusion adalah drakor roman fantasi sejarah yang mengikuti kisah cinta yang menggetarkan hati dan obsesi sengit seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang mencintainya.

 

Park Ji Hoon akan memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya Ak Hee. Dengan paras cantik dan pikiran cerdas, Sajo Hyun adalah karakter yang menggunakan selera artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di butik di pusat kota sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. Dia memiliki luka di hatinya sejak masa kecilnya karena ayahnya yang menindas Sajo Seung.

 

Persona Sajo Hyun lainnya, Ak Hee, adalah karakter menawan yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang, namun dia dikutuk untuk merasakan sakit yang luar biasa saat melakukan kontak fisik dengan orang lain.

 

 

Poster Individu Pemeran Love Song for Illusion

 

Kumpulan poster pertama memperlihatkan sekilas perbedaan mencolok antara Putra Mahkota Sajo Hyun dan Ak Hee. Warna-warna kontras mewakili perbedaan antara dua kepribadian: poster putih menggambarkan Putra Mahkota Sajo Hyun yang lembut dan hangat, sedangkan poster hitam menggambarkan alter egonya, Ak Hee.

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

Hong Ye Ji akan berperan sebagai Yeon Wol, yang menjalani kehidupan yang penuh liku-liku, mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir. Yeon Wol adalah keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang jatuh dan satu-satunya putri Yeon Poong Hak. Dia menyembunyikan identitasnya dan menjadi pembunuh Gye Ra untuk membalaskan dendam keluarganya, namun secara tidak sengaja akhirnya menjadi selir putra mahkota.

 

Dalam posternya, Yeon Wol mengenakan pakaian berwarna merah cerah dan ekspresi karismatik di wajahnya. Judul poster tersebut mengisyaratkan tekadnya untuk membalaskan dendam keluarganya, dengan membaca, “Aku telah menunggu hari ini. Aku akan mengambil nyawamu.”

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

Hwang Hee akan berperan sebagai saudara tiri Sajo Hyun, Sajo Yung, sedangkan Ji Woo akan berperan sebagai putri mahkota Geum Hwa.

 

Poster mereka, masing-masing diberi judul “Sekarang aku adalah raja” dan “Aku pasti akan menjadi permaisuri”, mengisyaratkan ambisi dan keinginan tersembunyi Sajo Yung dan Geum Hwa.

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

nonton streaming download drakorindo love song for illusion sub indo viu original

 

Tim produksi Love Song for Illusion berkomentar, “Kami ingin menggunakan warna-warna cerah dan frasa di poster untuk mengungkapkan keinginan karakter. Secara khusus, kami ingin menggunakan warna-warna kontras untuk secara efektif menunjukkan transformasi akting Park Ji Hoon, yang memainkan peran ganda sebagai putra mahkota Sajo dan alter egonya Ak Hee. Kami berharap pemirsa menantikan penayangan perdana drama tersebut sambil mencoba menyimpulkan cerita dari karakter dalam poster.”

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Love Song for Illusion Sub Indo di Viu

Drakor Love Song for Illusion tayang di Viu mulai tanggal 3 Januari 2024, setiap hari Rabu dan Kamis. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Love Song for Illusion sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Love Song for Illusion sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-01-05T01:00:59+07:00January 1st, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment