Poster Utama Cheer Up Telah Rilis, Bae In Hyuk, Jang Gyuri, dan Han Ji Hyun Terlihat Bersemangat Saat Tampil

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Drama komedi romantis Cheer Up telah merilis poster utama drama yang memperlihatkan Bae In Hyuk, Jang Gyuri, Han Ji Hyun, dan pemeran lainnya yang tampak bersemangat saat mereka sedang melakukan penampilan pemandu sorak.

 

Cheer Up adalah drakor rom-com misteri kampus tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

 

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

 

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Han Tae Seob yang ikut memproduksi “Stove League” dan ditulis oleh penulis naskah Cha Hae Won dari “VIP”.

 

 

Poster Utama Cheer Up

 

Pada poster utama yang baru dirilis tersebut menampilkan kelima anggota Theia di tengah rutinitas mereka dengan ekspresi terlihat sangat fokus dan berapi-api. Pemeran ini termasuk Han Ji Hyun sebagai Do Hae Yi, Bae In Hyuk sebagai Park Jung Woo, Kim Hyun Jin sebagai Jin Sun Ho, Jang Gyuri sebagai Tae Cho Hee, dan Lee Eun Saem sebagai Joo Sun Ja.

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

Di poster ini juga mengarahkan perhatian ke kerumunan yang bersorak-sorai saat berada dalam hiruk-pikuk kegembiraan. Foto tersebut memancarkan energi yang sesuai dengan fokus drama, yaitu pada gairah dan cinta kaum muda. Maka pemirsa harus melihat kisah dinamis seperti apa yang diberikan oleh foto yang kuat dalam drama Korea yang satu ini!

 

 

 

Nonton Streaming / Download Cheer Up Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cheer Up akan segera tayang pada awal Oktober 2022 di Viu. Sambil menunggu, saksikan drama dan film Korea terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Cheer Up sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-09-23T00:06:02+07:00September 23rd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment