13 Prajurit Wanita Terhebat dalam Attack on Titan

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Anime Attack on Titan kerap digemari karena alur ceritanya yang menarik dan karakter-karakternya yang memenangkan hati setiap penonton, tak terkecuali para karakter wanitanya. Anime dengan empat musim ini berkisah tentang kehidupan militer yang menghadapi Titan. Jika yang di bayangan kamu yang bisa menjadi prajurit hanyalah laki-laki, jangan salah, di anime ini para perempuannya pun sangat hebat, tangguh dan berani. Simak di bawah ini untuk melihat beberapa prajurit wanita terhebat dalam serial Attack on Titan.

 

Anime Attack on Titan mengisahkan berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai hingga hampir punah oleh makhluk humanoid mengerikan yang disebut Titan, memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik dinding konsentris yang sangat besar. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dikelilingi oleh tembok pertahanan selama 100 tahun tanpa ada satu pun Titan yang mengusik. Namun, ketenangan yang rapuh itu segera hancur ketika para Titan berhasil menembus tembok luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hidup melawan kekejian titan pemakan manusia.

 

 

13 Prajurit Wanita Terhebat dalam Attack on Titan

 

Berikut merupakan sederet prajurit wanita terhebat dalam anime Attack on Titan:

 

1. Historia Reiss

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Historia yang dulu menggunakan nama Krista Lenz adalah gadis pendiam. Dia selalu memperhatikan orang lain, menempatkan mereka di atas dirinya sendiri. Dia adalah gadis yang manis dan dicintai oleh semua orang. Dia pernah membawakan Sasha roti dan air setelah Sasha dihukum, kemudian dialah satu-satunya yang melihat sinyal darurat Armin setelah Jean dan Armin kehilangan kudanya. Kesetiaannya kepada Ymir tidak luntur bahkan saat Ymir berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya membencinya.

 

Historia juga menolak untuk dicuci otak oleh ayahnya. Dia membela Erwin dan bersikeras bahwa dia ingin bertarung di garis depan. Dia menyampaikan sebagian besar dalam pertarungan, memberikan pukulan mematikan kepada ayahnya yang berubah menjadi Titan dalam Attack on Titan Season 3 episode 9. Dia langsung beralih dari karakter pendukung ke Ratu Tembok! Ratu Historia kini sedang hamil sebagai bagian dari misi penyelamatan Bangsa Eldia.

 

 

2. Mikasa Ackerman

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Mikasa yang sangat tenang dan terlalu protektif. Sangat sedikit orang yang tidak akan memuja Mikasa pada Attack on Titan Season 1 episode 8. Mikasa diadopsi oleh ayah Eren ketika keluarganya dibunuh. Dia tumbuh sangat terikat pada Eren, dan berusaha keras untuk melindunginya dari bahaya apa pun, suatu sifat yang kadang-kadang bisa membuat beberapa gugup. Keterampilannya pada perlengkapan manuver 3D mungkin yang kedua setelah Levi. Dia setara dengan 100 prajurit, yang kehilangannya akan menjadi pukulan serius bagi umat manusia.

 

Mikasa benar-benar hebat saat melawan Titan Wanita dan bahkan berhasil menjatuhkannya sejenak. Berkali-kali, dia menunjukkan kemampuan bertempur dan akal bertarungnya yang superior. Tidak mengherankan jika dia bertahan begitu lama bahkan setelah bertarung berkali-kali di garis depan. Hingga saat ini, Mikasa tetap dekat dengan Eren dengan tujuan melindunginya, bahkan setelah Eren membalikkan tubuhnya dari Pasukan Pengintai.

 

 

3. Ymir

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Ymir tadinya gadis yang egois dan penuh perhitungan yang cepat menghina orang lain hanya untuk bersenang-senang. Nama belakangnya tidak diketahui. Dia kemudian menjadi orang yang lebih baik, orang yang tidak bisa tidak mendahulukan kebutuhan orang lain di atas dirinya sendiri, terutama untuk Krista (Historia). Pada saat dia kecil, dia dipungut dan dijadikan sebagai dewi ‘Ymir’ untuk kelompok Hamba Ymir, kemudian dikhianati oleh orang-orang yang sama, dan kemudian dijadikan Titan untuk berkeliaran selama 60 tahun.

 

Ymir memiliki pengaruh besar pada sejumlah karakter dalam cerita, terutama Historia. Pengaruh Ymir pada dirinya bertahan cukup lama untuk memotivasinya menolak pencucian otak ayahnya dalam Attack on Titan Season 3 episode 7. Setelah menyelamatkan Reiner dan Bertholdt dari sekelompok Titan, dia ikut dengan mereka ke Marley dan dimakan oleh Porco untuk mengembalikan kekuatan Titan Rahang yang dia ambil dari Marcel.

 

 

4. Annie Leonhart

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Annie adalah seorang gadis dengan perawakan bertubuh kecil, tetapi keahlian bertarungnya adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia adalah bagian dari sekelompok Pejuang yang dikirim untuk memusnahkan umat manusia di dalam tembok. Dia memancarkan sikap tenang, penuh perhitungan, jarang kehilangan ketenangannya. Dia tampaknya tidak tertarik dan bosan dengan hampir semua hal, kecuali memamerkan keterampilan bertarungnya.

 

Annie mengajari Eren cara bertarung, percaya Eren menjadi orang baik. Dia bahkan menawarkan Marlowe untuk menghukum para atasan yang korup. Dia setuju untuk membantu Armin dengan ‘pelarian’ Eren meskipun dia tahu itu mungkin jebakan. Di sisi lain, Annie membunuh banyak prajurit Pasukan Pengintai. Apa pun yang dia lakukan, Annie percaya bahwa itu untuk kebaikan yang lebih besar. Dia menangis ketika dia gagal menangkap Eren di hutan pohon raksasa. Setelah pertarungan epik melawan Eren dalam Attack on Titan Season 1 episode 25, Annie terpaksa mengkristal untuk melindungi informasi hingga saat ini.

 

 

5. Rico Brzenska

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Rico adalah wanita pendek, anggota Pasukan Garnisun. Keterampilannya telah membuatnya mendapatkan tempatnya sebagai pemimpin regu dan anggota Pasukan Elit Divisi 1 Garnisun. Dia digambarkan sebagai orang berhati dingin yang siap untuk mengeksekusi Eren dan teman-temannya setelah mengetahui bahwa Eren adalah seorang Titan dalam Attack on Titan Season 1 episode 10,dia hanyalah seorang wanita dengan logika murni, memilih untuk menjadi pragmatis daripada dipimpin oleh emosi.

 

Rico menjadi orang yang mempertanyakan Dot Pixis yang mengandalkan kekuatan eksperimental Eren, namun dia juga menunjukkan dedikasinya yang besar dalam melindungi Eren sebagai Titan dari raksasa lainnya dalam Attack on Titan Season 1 episode 12. Ini bahkan setelah dia menganggap misinya gagal. Keterampilan dan dedikasinya menyelamatkan beberapa rekannya, dan membantu memastikan keselamatan Eren saat dia menambal lubang di Tembok Rose.

 

 

6. Ilse Langnar

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Sangat sedikit yang diketahui tentang Ilse, kecuali bahwa dia adalah bagian dari ekspedisi ke-34 di luar tembok, di mana seluruh pasukannya dimusnahkan. Dia juga kehilangan kudanya dan perlengkapannya, jadi dia terpaksa mencoba kembali ke tembok dengan berjalan kaki. Upaya Ilse untuk mencatat semuanya membantu Pasukan Pengintai begitu mereka menemukan jurnalnya yang masih utuh setahun kemudian. Karena jurnal inilah ditemukan petunjuk yang sangat penting tentang asal mula Titan.

 

Dia bertemu Titan yang tidak langsung memakannya, dan malah membungkuk padanya, mengatakan dua hal: “Orang-orang Ymir” dan “Nyonya Ymir … senang bertemu dengan Anda.” Ilse terkejut dan menulis sebanyak yang dia bisa, bahkan mencoba untuk mempertanyakan Titan itu. Hal ini menciptakan kecurigaan bahwa Titan mungkin manusia, sesuatu yang baru kemudian dikonfirmasi setelah warga desa Connie berubah menjadi Titan. Ilse sudah lama mati, dibunuh oleh Titan yang bisa berbicara, tetapi hasil dari keberaniannya masih hidup.

 

 

7. Nanaba

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Nanaba adalah anggota elit dari Pasukan Pengintai, dan bagian dari pasukan Mike. Dia pejuang yang terampil, seperti yang ditunjukkan dalam pertempuran di Kastil Utgard. Dia memiliki hubungan yang agak tidak mulus dengan ayahnya, karena ingatan dan ketakutan yang terkubur dengan cepat muncul kembali saat dia dikoyak oleh para Titan, bahkan mengesampingkan ketakutannya terhadap para Titan.

 

Dalam hal ini, sangat mengesankan bahwa bahkan setelah masa kanak-kanak seperti itu, Nanaba ternyata menjadi karakter yang dapat diandalkan dan kuat, mendapatkan kepercayaan dari orang-orang seperti Erwin dan kaptennya, Mike. Nanaba tewas pada Attack on Titan Season 2 episode 4 dalam pertempuran di Kastil Utgard karena dia bertarung sampai semua gas dan pedangnya habis.

 

 

8. Sasha Braus

 

 

 

Sasha berasal dari salah satu desa pegunungan di dalam tembok, jadi dia terbiasa hidup di hutan. Dia suka makan, dan sebagai pemburu wanita, makanan favoritnya adalah daging. Keluarganya memiliki aksen yang berat, yang membuatnya agak malu. Sasha membuat semua terkagum saat dia melawan Titan sendirian untuk menyelamatkan seorang anak yang menyaksikan ibunya proses sedang dimakan Titan di depan matanya.

 

Kemampuan Sasha juga luar biasa selama pertarungan melawan pasukan Kenny. Dia benar-benar menyelamatkan Connie dari kematian dengan panah langsung ke jantung orang yang ingin membunuhnya pada Attack on Titan Season 3 episode 7. Sasha adalah bagian dari pasukan besar yang dibentuk oleh Pasukan Pengintai, dalam perjalanan untuk merebut kembali Tembok Maria. Dia tewas dalam penyerangan Marley, di mana dia ditembak oleh Gabi setelah Pasukan Pengintai memenangkan perang.

 

 

9. Hange Zoë

 

 

 

 

Hange mungkin agak gila, tapi dia tetap gadis terbaik. Hange adalah pemimpin regu di Pasukan Pengintai, dan selanjutnya menjadi Komandan. Dia bertanggung jawab atas penelitian dan penemuan Titan yang membantu Pasukan Pengintai dalam misi mereka. Kombinasi menarik antara keanehan dan kecerdikan Hange membuat manusia menangkap Titan hidup-hidup untuk pertama kalinya. Dia juga mengemukakan strategi penting untuk Pasukan Pengintai, bahkan menciptakan alat penggal Titan.

 

Hange juga telah menunjukkan bahwa ada sisi yang lebih gelap dari dirinya. Selama pertempuran kedua untuk menangkap Titan Wanita, dia mengancam Annie bahwa dia akan ‘melahap’ semua informasi yang dia pegang. Setelah Pendeta Nick dibunuh oleh Polisi Militer, ancamannya untuk membalas dendam terhadap para pembunuhnya sangat mengerikan. Setelah menangkap Djel Sannes pada Attack on Titan Season 3 episode 2, dia tampak senang menyiksanya. Keterampilannya dengan perlengkapan manuver 3D juga terbaik.

 

 

10. Petra Ral

 

 

 

 

Petra merupakan wanita dengan rambut pirang gelap berusia 20-an. Petra memiliki kepribadian ceria yang mudah untuk membuat semuanya jatuh cinta. Dia memiliki keterampilan yang hebat, menjadikannya salah satu dari empat prajurit yang dipilih sendiri oleh Levi untuk berada di regu operasi khususnya. Bahkan, Petra selalu mengagumi Levi dan membuat ayahnya berencana menikahkannya dengan Levi.

 

Ketika Eren berada di bawah pengawasan Levi dan pasukannya, Petra-lah yang membuatnya merasa paling nyaman. Karena menjadi wanita satu-satunya di pasukan Levi, dia menjadi yang paling populer. Meski Petra tewas bersama pasukannya dalam pertarungan melawan Annie si Titan Wanita dalam Attack on Titan Season 1 episode 21, eksekusi serangan dengan rekan satu timnya sungguh menakjubkan.

 

 

11. Mina Carolina

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Mina adalah seorang gadis yang ceria, terlihat ketika dia dengan senang hati menerima tawaran daging dari Sasha. Dalam Attack on Titan Season 1 episode 5, tepatnya saat Pertempuran Trost, Mina dan kadet lainnya terlempar dari Tembok karena semburan uap Titan Kolosal. Saat Titan itu menghilang, Mina ditugaskan sebagai penjaga tengah bersama dengan Eren dan Armin Arlelt, Milieus Zeremski, Nack Tierce, dan Thomas Wagner.

 

Titan abnormal menyerang mereka, menelan Thomas Wagner. Pasukan tidak dapat menghentikan Eren untuk mengejar Titan dan Mina terpaksa mengikutinya ke medan pertempuran dengan enggan. Tak disangka, Titan menarik kabel perlengkapan Mina, menyebabkan dia menabrak dinding. Sebelum Mina pulih, Titan pun melahapnya. Armin kemudian melaporkan kematiannya kepada anggota Korps Kadet ke-104 yang tersisa, mengatakan bahwa dia mati dengan gagah berani saat menjalankan tugas.

 

 

12. Isabel Magnolia

 

 

nonton streaming atau download anime attack on titan sub indo viu

 

 

Isabel tinggal di Kota Bawah Tanah dan mencoba menyelinap melewati pos tanpa membayar, tetapi ketahuan dan terpaksa melarikan diri. Dia akhirnya tiba di depan pintu Levi Ackerman dan Furlan Church yang menyelamatkannya. Isabel pun meminta untuk bergabung dengan geng mereka dengan syarat mau dilatih menggunakan peralatan manuver 3D. Kemudian, ketiganya menemukan celah dan melepaskan burung itu. Mereka dihubungi oleh Nicholas Lovof, yang menawarkan untuk keluar jika mereka membunuh Erwin Smith.

 

Dalam misinya, mereka disergap oleh Pasukan Pengintai. Furlan dan Isabel ditangkap dan dibawa ke Erwin, yang juga menahan Levi. Erwin menawarkan mereka kesempatan untuk bergabung dengan Pasukan Pengintai. Kemampuan berkudanya membuat rekan-rekannya terkesan. Saat ekspedisi ke-32 di luar tembok, ketiganya terpesona saat melihat dunia terbuka di luar Tembok. Hujan badai membuat Levi memutuskan untuk membunuh Erwin. Segera setelah Levi pergi, Isabel dan Furlan disergap oleh Titan abnormal yang membunuhnya.

 

 

13. Hitch Dreyse

 

 

 

 

Hitch bertindak tidak dewasa dalam hal-hal tertentu. Dia mengaku memilih untuk bergabung dengan Polisi Militer karena malas, namun, dia tidak memperhitungkan bahwa, sebagai rekrutan baru, atasannya akan menyerahkan semua pekerjaannya padanya. Saat Hitch ditangkap oleh Pasukan Pengintai dalam Attack on Titan Season 3 episode 4, dia dengan berani menjelekkan Kapten Levi atas kematian warga sipil selama pertempuran di Tembok Sina. Dia juga menyelamatkan Marlowe, menyiratkan bahwa dia cukup peduli pada rekan-rekannya.

 

Setelah empat tahun, Hitch tampak melunak dan menganggap pekerjaannya sedikit lebih serius. Dia sekarang menjadi perwira polisi militer senior dan bertindak lebih dewasa. Dia menunjukkan empati yang nyata dengan pergi menyelamatkan warga sipil dari puing-puing yang diciptakan oleh penghancuran tembok. Hitch rutin berkunjung selama 4 tahun terakhir ini ke temannya, Annie, yang ditahan militer.

 

Masih banyak prajurit wanita lainnya yang tidak kalah hebatnya dalam anime ini. Mereka selalu dengan sigap mengabdikan hati mereka untuk kemanusiaan. Jangan lupa untuk mengikuti terus kisah seru lainnya dalam serial Attack on Titan.

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan Sub Indo di Viu

 

Seluruh seri anime dari Attack on Titan yang sudah dapat kamu saksikan dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime dan drama Jepang adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Attack on Titan sub Indo di Viu! Pastikan juga setelah itu, kamu nonton Attack on Titan Season 2, Attack on Titan Season 3, hingga Attack on Titan: The Final Season.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor dan drama Asia terbaru, serta nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-03-03T18:15:11+07:00March 3rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment