Preview Again My Life Episode 12: Kim Ji Eun Mulai Curiga dengan Lee Joon Gi

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Pada preview Again My Life episode 12 akan terjadi ketegangan antara Kim Hee Woo dengan Kim Hee Ah!

 

Viu Original Again My Life adalah drama Korea terbaru tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

 

Sebelum nonton drama Korea Again My Life episode 12, simak dulu preview terbarunya di bawah ini.

 

 

Preview Again My Life Episode 12

 

Sebelumnya, Again My Life memikat penonton dengan pertarungan mendebarkan antara Kim Hee Woo dan Jo Tae Seob (diperankan oleh Lee Kyung Young). Kim Hee Woo bergandengan tangan dengan Hwang Jin Yong (diperankan oleh Yoo Dong Geun), pemimpin Partai Dae Han yang bertentangan langsung dengan Tae Seob, dan mereka mengguncang panggung politik dengan daftar anggota dewan yang telah menerima suap dan bantuan seksual dan memiliki kerabat dan anak-anak mereka menghindar. Namun, Jo Tae Seob berhasil mengubah krisis menjadi peluang.

 

Di sisi lain, Jo Tae Seob bertujuan untuk mengambil alih Grup Cheonha, dan Kim Hee Ah (diperankan oleh Kim Ji Eun), putri CEO Grup Cheonha, melangkah untuk memenuhi keinginan ayahnya yang sekarat untuk mengelola bisnis. Namun, kakak laki-lakinya Kim Yong Joon (diperankan oleh Jeon Seung Bin), yang merasa terancam oleh posisinya, bergandengan tangan dengan Jo Tae Seob, mengumumkan krisis sengit ke depan untuk Kim Hee Ah.

 

Pada preview Again My Life episode 12 mengisyaratkan bahwa Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah akan saling berhadapan dengan emosi yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Keduanya bertemu di galeri seni, dan sementara Kim Hee Woo memiliki senyum ramah dan santai di wajahnya.

 

Kim Hee Ah menatapnya tajam tanpa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Dia terlihat sedikit terkejut, tapi dia tidak lengah. Dalam preview episode mendatang, Kim Hee Ah meminta sekretarisnya untuk menyelidiki Kim Hee Woo, mengisyaratkan akan ada konflik baru di antara mereka di masa depan.

 

 

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Nonton Streaming / Download Again My Life Sub Indo di Viu

 

Viu Original Again My Life tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 8 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Again My Life sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Again My Life sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-05-13T23:29:13+07:00May 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment