Preview Cheer Up Episode 13: Kim Hyun Jin Kembali Nyatakan Perasaan ke Han Ji Hyun

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Pada preview Cheer Up episode 13, Jin Seon Ho dan Do Hae Yi menghadapi situasi mendebarkan! Untuk kesekian kalinya, Jin Seon Ho kembali mengutarakan perasaannya yang tulus ke Hae Yi.

 

Cheer Up adalah komedi romantis misteri tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang berada di ambang kehancuran. Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Sun Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk, yuk simak preview Cheer Up episode 13 di sini!

 

 

Preview Cheer Up Episode 13

 

Sebelumnya di Cheer Up episode 12, Jin Seon-ho, yang selama ini menghindari Do Hae-yi, karena patah hati  cintanya yang tak berbalas, pergi mengunjungi rumah Do Hae-yi dalam keadaan setengah sadar. Pada akhirnya, Jin Seon-ho memberi tahu Do Hae-yi, “Mari kita santai saja. Saya tahu bahwa hati kamu tidak berjalan sesuai keinginan saya, tetapi masalahnya adalah hati saya juga tidak berjalan sesuai keinginan saya. Jadi lakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu mengikuti hatimu, dan aku mengikuti hatiku.”

 

Dalam Cheer Up episode 13 berisi pertemuan tatap muka antara Do Hae-yi dan Jin Seon-ho di depan rumah mereka. Beginilah cara Jin Seon-ho pergi ke rumah Do Hae-yi untuk menemuinya. Ada ketegangan halus di wajah kedua orang yang saling memandang.

 

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Secara khusus, mata sedih dan ekspresi sedih Jin Seon-ho bahkan menunjukkan tekad yang kuat. Ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang bagaimana getaran terakhir Jin Seon-ho untuk memenangkan hati Do Hae-yi. Perhatian difokuskan pada bagaimana reaksi Do Hae-yi terhadap pengakuan cinta terakhir Jin Seon-ho yang tulus.

 

 

Nonton Streaming / Download Cheer Up Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cheer Up akan tayang di Viu mulai 4 Oktober 2022, setiap hari Selasa dan Rabu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Cheer Up sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-12-05T23:53:59+07:00December 6th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment