Preview DNA Lover Episode 10: Jung In Sun dan Choi Siwon Berbagi Momen Mesra Saat Kencan Mobil

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

 

Pada preview DNA Lover episode 10, suasana menjadi canggung saat momen romantis So Jin dan Yeon Woo terganggu karena suatu hal.

 

DNA Lover adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun), seorang peneliti genetika yang telah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan, terlebih saat dia mencari pasangannya yang ditakdirkan melalui gen. Choi Siwon berperan sebagai Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sangat berbakat dan sensitif yang unggul dalam kecerdasan sosial dan selalu memenangkan hati wanita.

 

Sebelum nonton drama Korea DNA Lover di Viu, simak terlebih dahulu preview episode 10 di bawah ini!

 

 

Preview DNA Lover Episode 10

 

Sebelumnya di DNA Lover, Shim Yeon Woo, yang skeptis terhadap nasib dan cinta, berbagi ciuman dengan Han So Jin, yang sangat yakin bahwa DNA memegang kunci untuk menemukan pasangan sejati. Momen ini menandai awal dari hubungan mereka dan awal sebenarnya dari kisah cinta unik mereka.

 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Yeon Woo dan So Jin berkencan di bioskop drive-in. Saat menonton film tersebut, Yeon Woo dan So Jin bertukar tatapan penuh kasih dan semakin dekat.

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

Namun, situasinya berubah menjadi lucu ketika kursi mobil So Jin disandarkan, menempatkan mereka dalam posisi intim yang lucu.

 

nonton streaming download drakorindo dna lover sub indo viu

 

Tim produksi menggoda, “Romansa yang tidak biasa dan unik antara Choi Siwon dan Jung In Sun pasti akan memuaskan pemirsa. Silakan nikmati perasaan cinta yang aneh namun menggoda dan momen-momen menggetarkan hati yang telah lama hilang.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download DNA Lover Sub Indo di Viu

Drama DNA Lover tayang di Viu mulai 17 Agustus 2024, setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sub Indo. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download DNA Lover sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton DNA Lover sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-20T22:03:09+07:00September 21st, 2024|Drakor, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment