Preview Durian’s Affair Episode 5: Park Joo Mi dan Lee Da Yeon Merasa Takjub Saat Melihat Lingkungan Baru

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

 

Pada preview Durian’s Affair episode 5, Du Ri An dan Kim Seo Jo keluar rumah untuk yang pertama kalinya dan merasa kagum setelah melihat kemajuan di masa depan.

 

Drama Korea Durian’s Affair mengisahkan tentang Du Ri An (diperankan oleh Park Joo Mi) dan Kim So Jeo (diperankan oleh Lee Da Yeon) adalah ibu mertua dan menantu di Dinasti Chosun. Meskipun Du Ri An menikah dengan pria dari keluarga Park, dia diam-diam jatuh cinta dengan Dol Se (diperankan oleh Kim Min Jun). Kim So Jeo dan Park On (diperankan oleh Yoo Jung Hoo) dijodohkan, tetapi mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama di hari pernikahan mereka. Namun, Park On tiba-tiba meninggal dunia.

 

Suatu hari, 2 wanita yang dilanda kesedihan ini melakukan perjalanan waktu ke masa sekarang dan muncul di keluarga chaebol Dan. Mereka wanita yang telah melampaui waktu mengetahui bahwa kekasih mereka telah bereinkarnasi sebagai pria di keluarga Dan, mereka adalah Dan Chin Gam  dan Dan Deun Myeong.

 

Yuk, simak terlebih dahulu preview Durian’s Affair episode 5 di sini sebelum nonton streaming atau download di Viu!

 

 

Preview Durian’s Affair Episode 5

 

Melalui potongan gambar yang dirilis sebagai preview episode 5, terlihat Du Ri An dan Kim So Jeo keluar rumah untuk pertama kalinya dan dikejutkan dengan dunia masa depan yang sangat berbeda. Banyak kejadian yang berhasil menarik perhatian mereka. Kim So Jeo yang masuk ke mobil terlebih dahulu merasa kagum dengan kendaraan yang mereka gunakan, sebelumnya dia hanya menggunakan tandu.

 

Du Ri An dan Kim So Jeo hanya memakai sabuk pengaman dengan menggunakan kata-kata, dan melihat hal ini Dan Deun Myeong langsung memasangkan sabuk pengaman kepada mereka. Setelah itu Dan Deun Myeong mulai menjalankan mobilnya dengan Du Ri An dan Kim So Jeo yang berteriak karena terkejut. Menanggapi reaksi keduanya, Dan Deun Myeong merasa heran dengan apa yang baru saja dihadapinya. Melihat hal ini, pemirsa dibuat penasaran dengan apa yang mungkin akan terjadi ke depannya.

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

Du Ri An dan Kim So Jeo hanya terperangah saat melihat jalan yang penuh dengan kendaraan yang sudah sangat maju dan lampu-lampu jalan yang sangat terang. Du Ri An juga terkejut saat melihat pakaian terbuka yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang. Menanggapi hal ini, tim produksi mengatakan, “Dunia yang baru bagi Du Ri An dan Kim So Jeo membuat keduanya terperangah dan terkagum-kagum. Saksikan Durian’s Affair untuk melihat hal mengejutkan apa lagi yang akan dihadapi oleh Du Ri An dan Kim So Jeo.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Durian’s Affair Sub Indo di Viu

Durian’s Affair tayang di Viu mulai 24 Juni 2023 setiap Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Durian’s Affair sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Durian’s Affair sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-08T00:12:46+07:00July 8th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment