Preview Durian’s Affair Episode 9: Kedatangan Kim Chae Eun Membuat Perasaan Yoo Jung Hoo Terhadap Lee Dae Yeon Terasa Aneh

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

 

Pada preview Durian’s Affair episode 9, hubungan segitiga tidak bisa dihindarkan pada saat Dan Deun Myeong berhadapan dengan Ayla dan Kim So Jeo.

 

Drakor Durian’s Affair mengisahkan tentang Du Ri An (diperankan oleh Park Joo Mi) dan Kim So Jeo (diperankan oleh Lee Da Yeon) adalah ibu mertua dan menantu di Dinasti Chosun. Meskipun Du Ri An menikah dengan pria dari keluarga Park, dia diam-diam jatuh cinta dengan Dol Se (diperankan oleh Kim Min Jun). Kim So Jeo dan Park On (diperankan oleh Yoo Jung Hoo) dijodohkan, tetapi mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama di hari pernikahan mereka. Namun, Park On tiba-tiba meninggal dunia.

 

Suatu hari, 2 wanita yang dilanda kesedihan ini melakukan perjalanan waktu ke masa sekarang dan muncul di keluarga chaebol Dan. Mereka wanita yang telah melampaui waktu mengetahui bahwa kekasih mereka telah bereinkarnasi sebagai pria di keluarga Dan, mereka adalah Dan Chin Gam  dan Dan Deun Myeong.

 

Yuk, simak terlebih dahulu preview Durian’s Affair episode 9 di sini sebelum nonton streaming atau download di Viu!

 

 

Preview Durian’s Affair Episode 9

 

Pada potongan gambar yang dirilis untuk preview episode 9 terlihat bagaimana kedatangan Ayla (diperankan oleh Kim Chae Eun) yang secara tiba-tiba membuat Dan Deun Myeong menjadi bingung dengan perasaannya. Kim So Jeo yang memang sangat merindukan Park Eon tak bisa menahan dirinya untuk memeluk Dan Deun Myeong, dan Ayla melihat itu. Sebenarnya Dan Deun Myeong sudah sedikit membuka perasaannya kepada Kim So Jeo, dan dia menjadi lebih peduli.

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

Namun, setelah mendengarkan nasehat dari ayahnya, Dan Chi Kang (diperankan oleh Jeon Noh Min), bahwa dia harus menjalin hubungan dengan Ayla agar bisa membawa keberuntungan dalam pernikahan, Dan Deun Myeong menjadi lebih bingung. Setelah Dan Deun Myeong menjadi lebih dekat dengan Ayla, perasaan aneh dirasakan oleh Dan Deun Myeong yang selalu memikirkan Kim So Jeo yang berada di pelukannya. Hal ini membuat rasa penasaran semakin tinggi tentang hubungan mereka ke depannya.

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

nonton streaming download drakorindo durian's affair sub indo viu

 

Tim produksi berkata, “Pusaran air takdir, yang terjalin secara tajam dan rumit antara Dan Deun Meong-Kim So Jeo-Ayla, kehidupan lampau dan kehidupan sekarang, menawarkan kesenangan dan empati yang berbeda. Sebagai romansa cinta segitiga yang belum pernah dilihat sebelumnya akan membawa alur cerita yang ekstrem.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download Durian’s Affair Sub Indo di Viu

Durian’s Affair tayang di Viu mulai 24 Juni 2023 setiap Sabtu dan Minggu. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Durian’s Affair sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Durian’s Affair sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-21T23:51:55+07:00July 22nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment