Preview Happiness Episode 12: Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Bersitegang dengan Lee Joo Seung!

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Preview Happiness episode 12 semakin menegangkan karena situasi krisis antara Sae Bom dengan Yi Hyun!

 

Happiness adalah drama thriller urban apokaliptik yang dibuat dalam waktu dekat di dalam gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi ditutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama tersebut menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

 

Han Hyo Joo membintangi drama sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, sementara Park Hyung Sik berperan sebagai detektif Jung Yi Hyun, mantan teman sekelas SMA-nya yang memiliki perasaan padanya.

 

Sebelum nonton drama Korea Happiness episode terakhirnya, simak dulu preview Happiness episode 12 di sini.

 

 

Preview Happiness Episode 12

 

Sebelumnya, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun menghadapi bencana yang berbeda. Mereka berjuang karena penduduk yang semakin barbar dan egois. Penduduk bertekad untuk mendapatkan makanan dan air, bahkan jika itu berarti menghilangkan orang satu per satu. Menjelang akhir episode, Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun mengetahui bahwa Andrew (diperankan oleh Lee Joo Seung) tidak seperti yang mereka kira.

 

Di tengah begitu banyak pertanyaan, drama ini membagikan potongan gambar baru dari episode berikutnya. Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun menghadapi Andrew yang mencurigakan, yang berada di balik semua pembunuhan misterius di gedung apartemen. Dia bahkan menikam Kim Jung Kook (diperankan oleh  Lee Joon Hyuk) di episode sebelumnya, dan preview episode berikutnya mengisyaratkan dia akan menggunakan Kim Jung Kook yang terluka untuk memeras Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.

 

Di salah satu foto, Andrew menatap mereka dengan wajah poker. Tidak ada emosi yang bisa dibaca di wajahnya. Keingintahuan meningkat atas alasannya untuk berperilaku sedemikian berisiko. Foto lain menunjukkan Yoon Sae Bom menghadap seseorang dengan tatapan tajam, dan Jung Yi Hyun terlihat memprovokasi seseorang. Langit yang cerah sangat kontras dengan situasi yang gelap. Secara khusus, pemirsa sangat ingin mengetahui tentang kunci di tangan berdarah Jung Yi Hyun.

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Produser menggoda, “Tolong perhatikan identitas asli Andrew, bagaimana penampilan seorang pembunuh akan mengubah penduduk, dan pilihan terakhir semua orang termasuk Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun.”

 

Episode 12 dari Happiness akan tayang pada 12 Desember di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drama Korea thriller “Happiness” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-10T20:16:26+07:00December 11th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment