Preview Happiness Episode 8: Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik Menodongkan Pistol ke Jo Woo Jin!

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Park Hyung Sik berjuang untuk melindungi Han Hyo Joo di Happiness!

 

Happiness adalah drama thriller urban apokaliptik yang dibuat dalam waktu dekat di dalam sebuah gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi ditutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

 

Han Hyo Joo membintangi drama sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul, sementara Park Hyung Sik berperan sebagai detektif Jung Yi Hyun, mantan teman sekelas SMA-nya yang memiliki perasaan padanya.

 

Sebelum menyaksikan drama Korea terbaru dari Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini, yuk simak preview Happiness episode 8 di bawah ini.

 

 

Preview Happiness Episode 8

 

Terlepas dari perjuangan Sae-Bom Yoon dan Yi-Hyun Jeong untuk mengatasi epidemi yang menyebar di apartemen, krisis semakin kuat. Infeksi tambahan terjadi di gedung terisolasi 101, dan diperkirakan orang yang terinfeksi di gedung lain juga menyusup. Perhatian difokuskan pada apakah situasi dapat ditenangkan dan kehidupan sehari-hari dapat dipulihkan dalam krisis dengan akhir yang tidak diketahui.

 

Sementara itu, momen tegang Yoon Sae-bom, Jeong Yi-hyun, dan Han Tae-seok menambah ketegangan. Yoon Sae-bom mengarahkan pistol ke Han Tae-seok. Darah yang mengalir di wajahnya dan matanya yang dingin membuat kita menebak-nebak kejadian yang tidak biasa. Dalam video preview yang dirilis sebelumnya, digabungkan dengan pernyataan berbahaya Han Tae-seok bahwa ia akan menggigit Yoon Sae-bom oleh orang yang terinfeksi jika perlu, menambah krisis dan kebingungan.

 

Jung Yi-hyun, yang keluar untuk menyelamatkan Yoon Sae-bom, juga ditangkap. Wajah marah Jeong Yi-hyeon, yang mengarahkan pistol ke kendaraan yang akan berangkat, menarik. Jeong Yi-hyeon, yang skeptis terhadap sikap Han Tae-seok terhadap penyakit menular. Konfrontasi tajam dengannya menciptakan ketegangan yang mencekik. Apa tujuan Han Tae-seok muncul di apartemen yang diblokir, dan krisis seperti apa yang akan menimpa Yoon Sae-bom dan Jeong Yi-hyun?

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Tim produksi Happiness mengatakan, “Tolong perhatikan perilaku Han Tae Seok yang dipertanyakan dan pilihan penduduk yang gelisah. Rahasia tanpa gejala Yoon Sae-bom juga terungkap. Tolong jangan lewatkan perjuangan keras Jung Yi Hyun untuk melindungi Yoon Sae Bom, yang sedang dalam krisis.”

 

Drama Korea misteri Happiness tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drama Korea thriller “Happiness” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 6 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-26T19:11:54+07:00November 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment