Preview Knowing Brothers Episode 252: SEVENTEEN Bikin Kewalahan!

nonton kshow knowing brothers episode 252 sub indo di viu

 

 

Knowing Brothers episode 252 : SEVENTEEN adalah edisi special variety show dengan kehadiran boygroup terpopuler SEVENTEEN ini yang akan membuat para member Men on a Mission (Knowing Brothers) kewalahan! Jangan lewatkan Knowing Brother episode 252 : SEVENTEEN di Viu, mulai tanggal 26 Oktober 2020.

 

Men on a Mission (Knowing Brothers) adalah program dari JTBC yang mengeksplorasi konsep ‘Brother School’, di mana para pengisi acara utamanya berperan sebagai murid sekolah menengah, sementara para bintang tamu datang sebagai murid pindahan. Selayaknya anak sekolahan, pengisi acara dan bintang tamu akan berinteraksi santai dan konyol dalam suasana keakraban. Program variety show Korea tersebut beranggotakan Kang Ho Dong, Kim Hee Chul Super Junior, Lee Sang Min, Lee Soo Geun, Kim Young Chul, Min Kyeong Hoon, Seo Jang Hoon.

 

 

SEVENTEEN Membuat Semua Member Knowing Brothers Kewalahan

 

SEVENTEEN kembali di Men on Men (Knowing Brothers) dari JTBC! Sebelumnya, SEVENTEEN juga pernah hadir di program tersebut dengan anggota lengkap pada Knowing Brothers episode 192 dan Knowing Brothers episode 223.

 

Dalam preview terbaru, SEVENTEEN membuat kedatangan mereka berkesan dengan masuk ke ruang kelas dengan posisi terbalik, memamerkan kemampuan rap mereka dan masih banyak lagi.

 

Para member Men on a Mission (Knowing Brothers) mencoba untuk menyamai energi legendaris dari grup tersebut. Jun dan The8 berkomentar bahwa mereka menganggap “Bahasa Mandarin” bohongan oleh Lee Soo Geun cukup menghibur dan keduanya memerankan adegan bertengkar, dengan Jun dan The8 berbicara Bahasa Mandarin yang sebenarnya dan Lee Soo Geun melakukan apa yang dia lakukan.

 

 

nonton kshow knowing brothers episode 252 sub indo di viu

 

 

DK memamerkan vokalnya saat Kim Young Chul, Lee Sang Min, dan Lee Soo Geun menyanyikan bagian refrein sebagai latar belakang. Kemudian, Woozi, Dino dan Seungkwan mencoba untuk mengajarkan Lee Soo Geun cara menari untuk lagu “Clap”, sebelum member SEVENTEEN lainnya menunjukkan kemampuan tari mereka yang sebenarnya.

 

 

nonton kshow knowing brothers episode 252 sub indo di viu

 

 

Semua member dan bintang tamu juga bermain permainan ritme yang berujung kacau saat banyak orang mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi.

 

Yuk intip keseruannya di preview berikut!

 

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=YFbfm4jglKo[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Knowing Brothers (Men on a Mission) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan SEVENTEEN di Men on a Mission (Knowing Brothers) episode 252 yang akan tayang pada 26 Oktober 2020 di Viu. Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Knowing Brothers (Men On A Mission) sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2020-10-20T19:37:16+07:00October 23rd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment