Preview LTNS Episode 4: Esom dan Ahn Jae Hong Melacak Perselingkuhan saat Mendaki

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

 

Pada preview LTNS episode 4, Woo Jin dan Samuel menyelidiki pasangan yang tidak sengaja bertemu saat mendaki. Pasangan tersebut menjadi lebih dekat karena memiliki banyak kesamaan. Namun mereka berdua masing-masing telah memiliki keluarga!

 

Drama LTNS (Long Time No Sex) menceritakan tentang Woo Jin (diperankan oleh Esom) yang menikah dengan Samuel (diperankan oleh Ahn Jae Hong). Mereka adalah sepasang suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka hingga mereka sudah tidak memiliki hasrat seksual satu sama lain.

 

Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel bintang tiga dengan penghasilan yang tidak seberapa. Sedangkan Samuel bekerja menjadi sopir taksi. Untuk memperbaiki keadaan, mereka memilih mencari uang dengan memeras pasangan yang tidak setia. Saat mereka melacak pasangan-pasangan ini, mereka menemukan stabilitas keuangan dan akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

 

Sebelum nonton drama Korea LTNS episode 4, simak preview terbaru selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview LTNS Episode 4

 

Dalam preview LTNS episode 4, mengungkap perselingkuhan secara kebetulan. Baekho (diperankan oleh Jin young Jeong) dan Yeong Ae (diperankan oleh Socks Bok), mereka berdua bertemu secara kebetulan saat mendaki. Mereka dengan cepat menjadi lebih dekat karena mereka saling menemukan kesamaan. Namun, mereka berdua masing-masing telah memiliki keluarga. Melihat kecurigaan antara mereka berdua, Woo Jin dan Samuel mulai menyelidiki pasangan paruh baya tersebut.

 

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

 

Selanjutnya, Woo Jin dan Samuel bertemu dengan Suzy (diperankan oleh Hwang Hyun Bin). Suzy merupakan seorang yang telah menciptakan keluarga yang harmonis. Namun, dia menyembunyikan rahasia yang tidak boleh diketahui oleh siapa pun. Saat Samuel secara tidak sengaja mengetahui rahasia ini, Suzy menjadi target incaran Woo Jin dan Samuel!

 

 

Nonton Streaming / Download LTNS Sub Indo di Viu

 

Drakor LTNS tayang di Viu mulai tanggal 19 Januari 2024, Setiap hari Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download LTNS sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton LTNS sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-01-25T23:16:25+07:00January 26th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment