Preview Missing the Other Side 2 Episode 11: Heo Joon Ho Menangis Histeris Melepas 2 Anak Kesayangan

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Pada preview Missing the Other Side 2 episode 11 menampilkan Jang Pan-seok, yang semula memancarkan kebahagiaan bersama Choi Ha-yoon dan Lee Young-rim tiba-tiba menangis histeris!

 

Missing: The Other Side 2 adalah drama fantasi dan misteri yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada diri mereka masing-masing. Di musim kedua ini, Go Soo kembali sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat yang bisa berbicara tentang apa saja. Heo Joon Ho kembali ke perannya sebagai Jang Pan Seok, yang menjembatani dunia luar dengan desa misterius dan masih berduka atas putrinya. Ahn So Hee akan mengulangi perannya sebagai pegawai negeri brilian Lee Jong Ah yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas.

 

Sebelum nonton drama Korea Missing The Other Side 2 di Viu, yuk simak preview episode 11 di bawah ini.

 

 

Preview Missing the Other Side 2 Episode 11

 

Sebelumnya di Missing the Other Side 2 episode 10, Jang Pan-seok menemui pengasuh Kim Geon-joo (diperankan oleh Oh Yoon-hong) yang menjadi sukarelawan di Yayasan Harapan Bluebird sekaligus penjahat yang membunuh siswa sekolah dasar Choi Ha-yoon (diperankan oleh Kim Seo-heon) dan Lee Young-rim (diperankan oleh Lee Chun-moo). Namun, Pan-seok diracuni dan dia pingsan.

 

Dalam Missing the Other Side 2 episode 11, Jang Pan-seok memegang tangan Choi Ha-yoon dan Lee Young-rim dengan erat dan menuju ke suatu tempat, dan ekspresinya, yang tampaknya ditentukan seolah-olah dia telah memutuskan sesuatu, membangkitkan rasa ingin tahu tentang situasi tersebut. Di sisi lain, Choi Ha-yoon dan Lee Young-rim tersenyum cerah dan mengikuti Jang Pan-seok, diikuti dengan penampilan yang murni dan cerah di atas ayunan, membuat penonton tersenyum secara alami.

 

 

nonton streaming download drakorindo missing the other side 2 sub indo viu

 

 

Di sisi lain, Jang Pan-seok menangis histeris dengan penuh emosional. Ekspresi sedih Jang Pan-seok kontras dengan anak-anaknya yang bersemangat membuat hatinya sakit. Selain itu, kelopak yang beterbangan di atasnya menggandakan atmosfer yang redup dan membuat jantungnya semakin berdebar. Apakah jasad kedua anak ini akhirnya telah ditemukan? Dan apakah JanPan-seok, yang dalam bahaya karena diracuni bisa selamat?

 

 

 

Nonton Streaming / Download Missing The Other Side 2 Sub Indo di Viu

 

Missing The Other Side 2 tayang setiap Selasa dan Rabu, mulai 20 Desember 2022 dengan total 14 episode. Saksikan juga seluruh episode Missing The Other Side season 1 dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Missing The Other Side 2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Missing The Other Side season 2 di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-01-25T00:21:38+07:00January 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment