Preview Pyramid Game Episode 7: Sisi Lain Jang Da Ah Terungkap saat Latihan Balet

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

Pada preview Pyramid Game episode 7, menampilkan Baek Ha Rin yang sedang melakukan latihan balet. Seragam baletnya yang berwarna hitam dan tatapan matanya yang dingin, memperlihatkan sisi lain dari Baek Ha Rin dan meningkatkan pendalaman karakternya.

 

Drama Pyramid Game mengisahkan pada satu bulan sekali, siswa di SMA Perempuan Baekyeon memberikan suara mereka dalam pendapat popularitas yang dinamakan Pyramid Game. Hasil dari suara itu menentukan peringkat brutal seluruh hierarki sosial sekolah. Murid dengan perolehan nilah terendah akan diberi nilai F dan menjadi korban penindasan di sekolah.

 

Sung So Ji (diperankan oleh Bona) baru saja pindah dan mendapat nilai nol dalam pemilihan suara. Setelah memulai dari bawah dan menjadi target kekerasan di sekolah, bisakah Su Ji berhasil mencapai puncak piramida? Atau akankah dia membatalkan semuanya?

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru yang diantisipasi ini, mari simak preview Pyramid Game episode 7 selengkapnya di bawah ini.

 

 

Preview Pyramid Game Episode 7

 

Di preview Pyramid Game episode 7 menampilkan, Baek Ha Rin (diperankan oleh Jang Da Ah)  yang sedang melakukan latihan balet. Dia tidak hanya memamerkan pesona elegannya dengan gerakan baletnya dalam balutan pakaian balet berwarna putih, namun dia juga menarik perhatian dengan visualnya yang seperti boneka dan senyuman manisnya.

 

Sementara itu, Baek Ha Rin juga terlihat berbeda dari sebelumnya yang mengingatkan penonton pada seekor angsa. Seragam baletnya yang berwarna hitam dan tatapan matanya yang dingin, memperlihatkan sisi lain dari Baek Ha Rin dan meningkatkan pendalaman karakternya.

 

 

nonton streaming download drakorindo pyramid game sub indo viu

 

 

Pada preview terbaru, Baek Ha Rin meningkatkan ketegangan dramatis dengan mengungkapkan sisi gelapnya yang tidak tergoyahkan. Dia merasa strategi Sung So Ji telah mengguncang permainan piramida yang dibuatnya. Baek Ha Rin mengungkapkan sifat menakutkannya untuk memanipulasi anak-anak di kelasnya. Oleh karena itu, ekspektasi penonton semakin menungkat terhadap kelanjutan penampilan Jang Da Ah di episode selanjutnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Pyramid Game Sub Indo di Viu

Drama Pyramid Game sudah tayang di Viu mulai Februari 2024. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Pyramid Game sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Pyramid Game sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-03-13T23:55:59+07:00March 14th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment