Preview Taxi Driver Episode 17: Esom Mulai Mencurigai Lee Je Hoon!

 

 

Drama Korea action Taxi Driver sudah memasuki paruh kedua, kejaksaan mulai melihat buntut Taksi Pelangi!

 

Drama Korea Taxi Driver mengisahkan Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang dulunya seorang perwira angkatan laut, tetapi hidupnya berubah ketika ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Sekarang meskipun dia tampak seperti sopir taksi pada umumnya, dia bekerja untuk layanan taksi misterius, Perusahaan Taksi Pelangi. Mereka memberikan layanan balas dendam bagi korban gagalnya sistem hukum.

 

 

Preview Taxi Driver Episode 17

 

Sebelumnya dalam Taxi Driver episode 16, Do Ki sudah menyelesaikan misinya untuk membalas perbuatan jahat Park Yang Jin (diperankan oleh Baek Hyun Jin). Kang Ha Na (diperankan oleh Esom) yang tahu perbuatannya juga membawa tim kejaksaan beserta kepolisian dan medis ke rumah liburan Pimpinan Park. Tapi, sesampainya di sana Ha Na hanya melihat sisa-sisa pertarungannya saja.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Dalam video preview yang telah dibagikan untuk episode selanjutnya, Kang Ha Na mengadakan konferensi pers sebagai perwakilan kejaksaan untuk menginformasikan kalau Park Yang Jin dan bawahan-bawahannya menghilang. Menarik di sini karena Yang-Jin sebelumnya berdiam diri di ruang server dengan mengetahui adanya bom aktif di sana. Apakah mungkin Do-Ki membawanya dan menahannya di tempat Sung Mi? Kita harus melihatnya di episode selanjutnya.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Dalam adegan lainnya, Wakil Kepala Cho Jin Woo (diperankan oleh Yoo Seung Mok) menemukan kartu karyawan Do Ki saat menginvestigasi sisa-sisa ledakan di TKP. Karena dia melihat Do Ki di kantor kejaksaan, dia yakin Ha Na mengenalnya lalu menyerahkan kartu karyawannya ke Ha Na. Ha Na terlihat terkejut dan langsung menghampiri rumah Do Ki. Do Ki tak menunjukkan rasa terintimidasi dan bertanya apakah dia datang untuk menangkapnya.

 

Episode 17 yang akan semakin seru ini tayang di Viu pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 ya, Viuers!

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Taxi Driver tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu, mulai tanggal 10 April 2021. Kamu juga bisa saksikan drama Korea Terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-27T15:32:27+07:00May 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment