Preview Taxi Driver Episode 25: Lee Je Hoon Masih Memburu Lee Ho Chul!

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Pahlawan Kegelapan Pelangi dari Taxi Driver mulai menangkap Lee Ho Chul setelah pemburuan!

 

Taxi Driver mengisahkan Kim Do Ki (diperankan oleh Lee Je Hoon) yang dulunya seorang perwira angkatan laut, tetapi hidupnya berubah ketika ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Sekarang meskipun dia tampak seperti sopir taksi pada umumnya, dia bekerja untuk layanan taksi misterius, Perusahaan Taksi Pelangi. Mereka memberikan layanan balas dendam bagi korban gagalnya sistem hukum. Yuk, nonton drakor terbaru ini!

 

 

Preview Taxi Driver Episode 25

 

Baru-baru ini, drama Korea kriminal Taxi Driver dari SBS merilis cuplikan yang masih berisi pertandingan kembali antara Kim Do Ki dan Gu Young Tae (diperankan oleh Lee Ho Chul), meningkatkan ekspektasi untuk episode 25.

 

Dalam siaran terakhir, Kim Do Ki dan Kang Ha Na (diperankan oleh Esom), seorang jaksa, bergandengan tangan untuk melihat sekilas Informasi Kredit Surga, yang merupakan target umum untuk balas dendam pribadi dan penilaian publik, dan mencapai kerja sama yang sempurna dalam kasus pembunuhan mematikan.

 

Baek Sung Mi (diperankan oleh Cha Ji Yeon) sepenuhnya mengungkapkan identitasnya yang tersembunyi dan menjadi penjahat anti-perang dan membuat panik pemirsa. Dia meramalkan akhir permainan dengan para Pahlawan Kegelapan Pelangi dengan menculik para narapidana dari penjara privat serta kejahatan yang membuat lingkaran perdagangan organ ilegal tersembunyi di balik kasus pembunuhan yang mematikan.

 

Sementara itu, yang terungkap masih menarik perhatian dengan penampilan para kru Taksi Pelangi yang berangkat untuk menangkap Lee Ho Chul. Jang Sung Chul (diperankan oleh Kim Eui Sung) menatap ke suatu tempat dengan ekspresi serius, dan ekspresi Ahn Go Eun (diperankan oleh Pyo Ye Jin) yang berada di belakangnya juga tidak biasa, menimbulkan rasa penasaran.

 

 

nonton streaming download drakorindo taxi driver sub indo viu

 

 

Pertarungan pembalasan antara Kim Do Ki dan Gu Young Tae diadakan dengan matanya fokus tertuju. Sebelumnya, Gu Young Tae menghilang setelah diserang oleh Kim Do Ki di rumah sakit tidak resmi, markas perdagangan organ ilegal. Sementara keduanya saling mengawasi dengan hati-hati di dalam kabut sehingga mereka tidak dapat dibedakan di mana-mana, ketegangan meningkat, dan ekspresi Kim Do Ki menunjukkan kesediaan untuk ‘menangkapnya erat-erat’.

 

Dalam foto selanjutnya, Kim Do Ki mengalahkan Gu Young Tae, yang berlari ke arahnya dengan kunci pas, dan Gu Young Tae sedang berjuang untuk bertahan melawan pukulan Kim Do Ki, meledakkan sensasi yang membuatnya berkeringat di tangannya. Keingintahuan tentang episode ke-13 ini menimbulkan pertanyaan apakah kru Taksi Pelangi akan menangkap Kim Do Ki dan menyudutkan Baek Sung Mi, yang mengancam mereka.

 

Drama Korea action Taxi Driver episode 25 akan disiarkan dengan sub Indo pada 22 Mei 2021 di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Taxi Driver Sub Indo di Viu

 

Taxi Driver tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu, mulai tanggal 10 April 2021. Kamu juga bisa saksikan drama Korea Terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Taxi Driver sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Taxi Driver sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-21T20:00:19+07:00May 22nd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment