Preview The Devil Judge Episode 4: Kim Min Jung Mulai Membuka Dirinya yang Asli!

nonton streaming atau download drama korea the devil judge sub indo viu

 

 

The Devil Judge mengungkapkan poin penting dari episode berikutnya.

 

Drakor The Devil Judge mengisahkan Hakim Kang Yo Han (diperankan oleh Ji Sung) dan Kim Ga On (diperankan oleh Jinyoung), seorang hakim yang mencoba mengungkap kebenaran di balik persidangannya, sangat menarik pemirsa ke Republik distopia hipotetis Korea dari episode pertama.

 

 

Preview The Devil Judge Episode 4

 

Sebelumnya, Ga-on Kim memiliki keraguan tentang persidangan Kang Yo Han, yang menjadi pahlawan nasional dalam semalam dengan vonis yang memanas. Proses persidangan yang berjalan seperti skenario yang terencana dengan baik, pengakuan hati nurani para saksi, dan perilaku mencurigakan Kang Yo Han sebelum persidangan membuatnya bersemangat.

 

Kang Yo Han juga tidak berkeperimanusiaan. Dari menodongkan pistol ke sopir bus yang memberontak hingga menguap sambil berpura-pura peduli kepada keluarga korban, mata Kang Yo Han dipenuhi dengan kemunafikan dan kebanggaan. Perhatian diberikan pada bagaimana misi rahasia Kim Ga On, yang telah melakukan ‘penggalian paksa’ dengan teman lamanya, Yoon Soo Hyun (diperankan oleh Park Gyu Young), seorang detektif di tim investigasi metropolitan, akan membuka.

 

Dalam episode berikutnya, sejarah tersembunyi Kang Kang akan dikupas satu per satu. Kim Ga On, yang sebelumnya mendengar kepintarannya dari teman sekelasnya, menghadapi sisi baru yang bahkan tidak bisa dia bayangkan saat ini.

 

Di sini, karakter baru yang terkait dengan Kang Yo Han muncul, dan rahasia terselubung dari gelar ‘pewaris konglomerat’ terungkap. Itu sudah mendorong imajinasi tentang kebenaran apa yang akan dihadapi Kim Ga On.

 

 

nonton streaming atau download drama korea the devil judge sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea the devil judge sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea the devil judge sub indo viu

 

 

nonton streaming atau download drama korea the devil judge sub indo viu

 

 

Yang juga patut diperhatikan adalah tindakan Jung Sun Ah (diperankan oleh Kim Min Jung), direktur eksekutif Yayasan Tanggung jawab Sosial. Sementara itu, Jung Sun Ah juga tersenyum pada Menteri Cha Kyung Hee (diperankan oleh Jang Young Nam), yang memperlakukannya secara konsisten dari awal hingga akhir, menunjukkan bahwa dia adalah orang yang tidak biasa. Saat Jung Sun Ah secara bertahap mengembangkan rasa ingin tahunya pada Kang Yo Han, situasinya membuat orang bertanya-tanya ambisi macam apa yang dia miliki.

 

Di tengah-tengah ini, Jung Sun Ah mulai mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Kehadirannya sebagai tuan rumah yang menawan tidak hanya menunjukkan warna sebenarnya dari seorang penjahat yang merebut dan mengguncang kelemahan lawannya, namun, auman Jung Sun Ah, yang akhirnya akan memperlihatkan giginya, diharapkan.

 

 

Nonton Streaming / Download The Devil Judge Sub Indo di Viu

 

The Devil Judge tayang setiap Minggu dan Senin, mulai 4 Juli 2021 dengan total 16 episode. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu sekarang! Jangan lewatkan untuk nonton The Devil Judge sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton The Devil Judge sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-12T08:17:47+07:00July 10th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment