Preview The Heavenly Idol Episode 4: Ledakan Mendebarkan dari Skinship Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Pada preview The Heavenly Idol episode 4, skinship pertama dari Woo Yeon Woo terhadap Kim Dal mampu merubah suasana menjadi mendebarkan.

 

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol adalah drama fantasi  yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal yang menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya Woo Yeon Woo yang mengaku sebagai High Priest Rembrary.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru The Heavenly Idol sub Indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu preview episode 4 di sini!

 

 

Preview The Heavenly Idol Episode 4

 

Dalam siaran terakhir, Kim Dal berpikir bahwa Woo Yeo Woo (Rembrary) menciptakan karakter fiksi Rembrary karena ingin menghindari kenyataan menjadi mangdol (idola yang hancur). Sebagai tanggapan, Woo Woo (Rambrary) berjanji untuk bekerja secara aktif untuk memenangkan penghargaan ‘Singer of The Year’ agar ia dapat kembali ke kehidupannya yang asli. Selain itu, Woo Yeon Woo (Rembrary) mengetahui bahwa Kim Dal memiliki penyakit mental. Mengikuti naluri High Priest miliknya, dia kemudian menciptakan kehangatan dengan berniat untuk merawatnya.

 

Di antara mereka, potongan gambar yang dirilis menarik perhatian dengan sosok Rembrary dan Kim Dal, yang membanggakan dengan chemistry yang lebih kuat. Rembrary memandang Kim Dal, yang sedang melamun dengan wajah yang cemas. Melihat itu, Rembrary kemudian mengelus kepala Kim Dal, seolah-olah menyampaikan kenyamanan yang harusnya dirasakan, hal ini mampu memicu perasaan gembira para penonton karena adanya skinship yang tiba-tiba di antara keduanya.

 

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Bahkan caranya berbicara dan berperilaku telah berubah menjadi seperti orang yang berbeda. Namun, bagi Kim Dal, Woo Yeon Woo (Rembrary) adalah idola favoritnya. Kim Dal kemudian tersenyum dengan mata penuh ketenangan atas sentuhan ramah dari Woo Yeon Woo. Akibatnya, ekspektasi semakin meningkat untuk perkembangan bahwa chemistry antara keduanya akan semakin meledak, seolah-olah Kim Dal telah merasakan lebih dari cinta Woo Yeon Woo.

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 16 Februari 2023, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-24T00:37:33+07:00February 24th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment