Preview The Heavenly Idol Episode 6: Kim Min Kyu Hanya Bisa Terdiam Saat Ditangkap Oleh Detektif

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Pada preview The Heavenly Idol episode 6, sebuah skandal menimpa Woo Yeon Woo dan membuatnya harus dibawa oleh beberapa detektif.

 

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol adalah drama fantasi  yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal yang menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya Woo Yeon Woo yang mengaku sebagai High Priest Rembrary.

 

Sebelum nonton drakor terbaru The Heavenly Idol sub Indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu preview episode 6 di sini!

 

 

Preview The Heavenly Idol Episode 6

 

Mellaui potongan gambar, Rembrary terlihat ditangkap oleh beberapa orang detektif dan berjalan menuju ke dalam mobil detektif. Selama dia berjalan, para wartawan terus mengelilinginya dan Rembrary tampak sangat terkejut dengan kejadian ini karena dia pertama kalinya berada di situasi seperti ini. Di foto lainnya, Kim Dal selaku manajer Wild Animal menarik perhatian pemirsa dengan air matanya yang berlinang. Hal ini menimbulkan kekhawatiran tentang apakah popularitas Woo Yeon Woo yang baru saja naik akan secara tiba-tiba berhenti.

 

Di tengah-tengah ini, sang raja iblis (diperankan oleh Lee Jang Woo), sedang menyaksikan Woo Yeon Woo yang digiring oleh polisi, dan hal ini mampu menimbulkan ketegangan. Raja Iblis benar-benar telah memblokir aktivitas Rembrary sebagai Woo Yeon Woo di industri hiburan untuk membuatnya berada di posisi yang menyakitkan. Kemudian ini menimbulkan pertanyaan tentang strategi apa yang sebenarnya dirancang oleh sang Raja Iblis, dan apakah Rembrary mampu mengatasi krisis tersebut dengan bantuan Kim Dal.

 

 

 

 

Tim produksi The Heavenly Idol mengatakan, “Woo Yeon Woo terlibat dalam masalah sponsor idola karena ulang Raja Iblis, dan ini adalah insiden besar yang dapat menyebabkan pensiunnya seorang idola. Namun, Woo Yeon Woo dan Kim Dal mampu akan mengatasi krisis dengan cara yang tak terbayangkan. Silahkan nantikan hal itu.”

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 16 Februari 2023, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-03T00:44:48+07:00March 3rd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment