Preview The Heavenly Idol Episode 7: Kim Min Kyu Berubah dari Pendeta yang Penuh Kesucian Menjadi Idola yang Pandai Menggoda

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

 

Pada preview The Heavenly Idol episode 7, Woo Yeon Woo akan bergabung dalam reality show tentang percintaan dan merubah image-nya.

 

Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol adalah drama fantasi  yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal yaitu Wild Animal. Go Bo Gyeol berperan sebagai Kim Dal yang menjadi manajer Wild Animal untuk menyelamatkan idola favoritnya Woo Yeon Woo yang mengaku sebagai High Priest Rembrary.

 

Sebelum nonton drakor terbaru The Heavenly Idol sub Indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu preview episode 7 di sini!

 

 

Preview The Heavenly Idol Episode 7

 

Drama The Heavenly Idol merilis potongan gambar dari adegan penampilan Woo Yeon Woo (Rembrary) dalam program acara hiburan tentang percintaan. Rembrary mampu menarik perhatian dengan cara menggodanya yang sembrono pada saat dia memancarkan pesona pria dewasa dengan gaya rambut comma hair dan pakaian bermotif. Secara khusus, Rembrary mencondongkan tubuhnya ke depan dan mulai menggoda dengan sungguh-sungguh sambil menopang dagunya dengan menggunakan tangan.

 

nonton streaming download drakorindo the heavenly idol sub indo viu

 

Setelah secara aktif menampilkan perasaan yang baik dengan mata yang menawan, dia memamerkan kemampuan merayunya dengan menatap orang lain. Tatapan menggoda dari High Priest Rembrary otomatis membuat sudut mulut penonton bergetar. Ini adalah penampilan Rembrary yang muncul dalam acara reality show cinta. Secara khusus, minat tertuju pada fakta bahwa pasangan yang digoda oleh Rembrary bukanlah seorang wanita, tetapi pria yang harus berjuang dalam pertarungan cinta dengannya. Berbeda dengan pemeran pria yang tidak bisa menyembunyikan rasa malu mereka, Woo Yeon Woo mampu menarik perhatiannya dengan pesonanya.

 

Tim produksi The Heavenly Idol mengatakan, “Dalam drama tersebut, Kim Min Kyu akan muncul dalam acara reality show cinta setelah kontes Sing Survival. Ini dijadwalkan akan dirilis, jadi harap nantikan.”

 

 

 

Nonton Streaming / Download The Heavenly Idol Sub Indo di Viu

 

Drama The Heavenly Idol akan segera tayang di Viu mulai 16 Februari 2023, setiap Kamis dan Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Heavenly Idol sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Heavenly Idol sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-03-09T00:05:12+07:00March 9th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment