Terinspirasi dari Anime, Sebuah Pusat Kebugaran di Tokyo Menggunakan Tema One Piece

nonton streaming atau download anime one piece season 20 sub indo viu

 

 

Sebuah pusat kebugaran di Tokyo dikabarkan akan dibuka dengan menggunakan tema One Piece pada awal 2023 mendatang. Tempat kebugaran yang bernama ‘ONE PIECE FITNESS BragMen’ ini akan dibuka di Shibuya Ward Tokyo. Pembuatan tempat kebugaran yang terinspirasi dari One Piece ini mengacu pada kisah petualangan yang muncul dalam manga volume kompilasi ke-13.

 

 

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

nonton streaming atau download anime one piece sub indo viu

 

 

Ruang pelatihan gym ini nantinya akan memiliki tema seperti anime One Piece. Hal unik lainnya adalah sang pelatih yang nantinya akan berpakaian seperti perwira angkatan laut. Tempat ini juga akan menerapkan sistem poin untuk mendorong pelatihan lebih lanjut dan mengoperasikan tempat ini seperti “sekolah bajak laut” yang ditujukan untuk anak-anak usia sekolah dasar. Untuk rincian lebih lanjut akan diumumkan kemudian hari.

 

 

Nonton Streaming / Download One Piece Sub Indo di Viu

 

Anime One Piece bisa kamu saksikan setiap hari Minggu di Viu. Saksikan juga koleksi anime terpopuler lainnya dengan sub Indo dengan kualitas terbaik hanya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download One Piece sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton One Piece sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-19T22:07:34+07:00May 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment