Rating The Secret Romantic Guesthouse Capai Peringkat Tertinggi Sepanjang Masa Menjelang Akhir

nonton streaming download drakorindo the secret romantic guesthouse sub indo viu

 

 

Drakor The Secret Romantic Guesthouse menuju minggu terakhirnya dengan peringkat tertinggi baru pribadi!

 

Menurut Nielsen Korea, The Secret Romantic Guesthouse episode 16 telah mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,5 persen. Hal ini menandai adanya peningkatan sebesar 0,5 persen dari rating episode sebelumnya sebesar 4,0 persen. Peringkat rating kali ini menandai skor drama terbaik pribadi sejauh ini.

 

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, drama Viu Original The Secret Romantic Guesthouse adalah drama Korea romantis misterius tentang penginapan yang tidak biasa dan tiga cendekiawan yang tinggal di sana sebagai penyewa. Yoon Dan Oh (diperankan oleh Shin Ye Eun), pemilik rumah penginapan Yihwawon yang disewa oleh Kang San (diperankan oleh Ryeo Woon), seorang penyendiri yang memiliki sisi lembut, Kim Si Yeon (diperankan oleh Kang Hoon), seorang cendekiawan berjiwa bebas yang sangat suka keadilan, dan Jung Yoo Ha (diperankan oleh Jung Gun Joo), seseorang yang sensitif serta penuh perhatian, tetapi menyimpan luka.

 

Selain itu, drama My Perfect Stranger yang tayang bersamaan dengan The Secret Romantic Guesthouse mendapat peringkat yang stabil. My Perfect Stranger episode 4 mencapai rating nasional rata-rata 4,3 persen, dan hal ini menjadi pertanda bahwa telah terjadi peningkatan dari episode sebelumnya.

 

Drama Korea My Perfect Stranger adalah sebuah drama fantasi tentang peristiwa aneh yang terungkap saat penyiar berita Yoon Hae Joon (diperankan oleh Kim Dong Wook), yang ingin mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai dari masa lalu, bertemu dengan Baek Yoon Young (diperankan oleh Jin Ki Joo), yang ingin mencegah pernikahan orang tuanya. Setelah terjebak di tahun 1987, keduanya menyadari bahwa tujuan mereka mungkin ada hubungannya.

 

Kemudian drama Family mencetak rating nasional rata-rata 2,9 persen yang sama seperti rating episode sebelumnya, dan drama Queen of Masks mencapai rating nasional rata-rata 2,4 persen yang menandakan bahwa drama ini mempertahankan skor yang sama dengan rating episode sebelumnya.

 

 

Nonton Streaming / Download The Secret Romantic Guesthouse Sub Indo di Viu

 

Viu Original The Secret Romantic Guesthouse tayang secara eksklusif di Viu mulai 20 Maret 2023. Saksikan juga drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download The Secret Romantic Guesthouse sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan The Secret Romantic Guesthouse sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-12T00:23:56+07:00May 12th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment