6 Rekomendasi Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Penggemar drama Korea pembunuhan berantai, yuk merapat! Di sini, kamu bisa menemukan rekomendasi  drama Korea misteri tentang pembunuhan berantai yang akan membuat kamu merinding, penasaran, hingga diajak untuk menebak psikopat yang sebenarnya. Tidak hanya menghadirkan cerita yang penuh ketegangan, berbagai plot twist tak terduga juga bisa kamu temukan di sini yang pastinya sulit untuk ditebak!

 

Alur yang bikin enggan untuk beranjak ditambah lagi dengan dibintangi selebriti ternama Korea menjadikan drama Korea misteri ini sebagai paket lengkap yang tidak boleh kamu lewatkan. Mulai dari aktor Lee Seung Gi, Lee Joon Gi, Yeo Jin Goo, dan tentunya masih banyak lagi. Sudah tidak sabar untuk menyaksikannya? Sebelum nonton drama Korea tentang pembunuhan berantai, simak sinopsis dan langsung maraton di Viu yuk!

 

 

6 Rekomendasi Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik

 

Inilah 6 rekomendasi drama Korea pembunuhan berantai terbaik yang bikin merinding. Manakah favoritmu?

 

1. Mouse

 

nonton streaming download drakorindo mouse sub indo viu

 

 

Drakor Mouse menjadi salah satu drama tentang pembunuhan berantai yang sedang trending saat ini. Mouse mengisahkan Jung Ba-Reum (diperankan oleh Lee Seung-Gi) yang merupakan seorang perwira polisi pemula dan bekerja di kantor polisi. Dia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Sementara Ko Moo Chi (diperankan oleh Lee Hee Joon) adalah detektif yang temperamennya buruk. Bagi Ko Moo Chi, satu-satunya hal yang dia kejar adalah balas dendam kepada seorang psikopat yang mengakhiri hidup orang tuanya. Kisah tak terduga terjadi ketika suatu hari Ba Reum dan rekannya, Moo Chi, berakhir mengejar pembunuh berantai psikopat yang diyakini Moo Chi sebagai pelaku atas kematian ibunya. Namun, usai Ba Reum menghadapi psikopat, tiba-tiba perilakunya berubah drastis. Apa yang sebenarnya terjadi pada Ba Reum? Berhasilkah mereka menemukan psikopat yang sebenarnya? Ikuti kisahnya sekarang dengan nonton streaming atau download Mouse sub Indo di Viu yuk!

 

 

2. Beyond Evil

 

nonton streaming download drakorindo beyond evil sub indo viu

 

 

Beyond Evil menjadi drama tentang pembunuhan berantai selanjutnya yang saat ini juga ramai diperbincangkan di awal tahun 2021.  Drama Beyond Evil mengisahkan Lee Dong Sik (diperankan oleh Shin Ha Kyun) yang pernah menjadi detektif yang handal. Saat ini, dia bekerja di Kantor Polisi Manyang di kota kecil dan melakukan semua pekerjaan yang membosankan di kantor. Suatu ketika, Detektif Han Joo Won (diperankan oleh Yeo Jin Goo) dipindahkan ke kantor polisi yang sama. Hingga satu ketika kasus pembunuhan berantai terjadi di kota kecil yang damai. Kasusnya adalah kasus pembunuhan berantai yang sama yang terjadi 20 tahun lalu dan mengubah hidup Lee Dong Sik. Saat mereka mencoba untuk melacak si pembunuh, mereka harus melihat lebih dalam pada sisi tersembunyi dari orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut, berulang kali bertanya pada diri sendiri, “Siapa monster itu? Apakah itu kamu? Apakah itu aku? Apakah itu kita?”. Kamu akan ikut merasakan ketegangan sepanjang drama. Yuk, nonton streaming atau download Beyond Evil sub Indo, eksklusif di Viu!

 

 

3. Flower of Evil

 

nonton streaming download drakorindo flower of evil sub indo viu

 

 

Flower of Evil merupakan drama Korea pembunuhan berantai selanjutnya yang booming pada tahun 2020 hingga sekarang. Meskipun bertema tentang psikopat, tetapi drama Flower of Evil akan menghadirkan sentuhan romantis yang dapat mencairkan suasana sejenak. Dikisahkan Cha Ji-Won (diperankan oleh Moon Chae-Won) adalah seorang detektif. Dia menikah dengan Baek Hee-Sung (diperankan oleh Lee Joon-Gi) dan mereka memiliki seorang putri. Baek Hee-Sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen, tetapi sebenarnya ia menyembunyikan masa lalunya yang kelam dan hidup dengan menggunakan identitas orang lain. Dia menipu istrinya mengenai identitas sebenarnya. Suatu ketika Cha Ji-Won mengetahui penipuannya dan berusaha mengungkap masa lalunya. Siapakah Baek Hee Sung sebenarnya? Mengapa ia menggunakan identitas orang lain? Berhasilkah upaya Cha Ji-Won mengungkap identitas asli Baek Hee Sung? Yuk, cari tahu selengkapnya dengan nonton streaming atau download Flower of Evil sub Indo di Viu sekarang. 

 

 

4. Remember

 

nonton streaming download drakorindo remember sub indo viu

 

 

Remember merupakan drama tentang pembunuhan berantai selanjutnya yang pertama kali tayang di tahun 2015 dan dibintangi oleh aktris cantik Park Min Young bersama aktor Yoo Seung Ho. Drama ini mengisahkan Seo Jin Woo (diperankan oleh Yoo Seung Ho) menderita hyperthymesia, suatu kondisi yang membuatnya mengingat pengalaman hidup dengan sangat detail. Ayahnya, yang dituduh melakukan pembunuhan, diadili dan dijatuhi hukuman mati. Bertekad untuk membuktikan ayahnya tidak bersalah, Jin Woo menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkannya dengan Jin-Woo menjadi pengacara. Tetapi dia mulai kehilangan ingatannya karena Alzheimer. berhasilkah Seo Jin Woo mendapat ingatannya kembali dan membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah? Nonton streaming atau download Remember sub Indo di Viu untuk mengungkap kisahnya secara detail sekarang yuk!

 

 

5. Voice

nonton streaming download drakorindo voice sub indo viu

 

 

Drama Voice tentu tidak asing bagi kamu para pecinta drama Korea misteri. Dengan kesuksesannya, di tahun 2021 ini Voice akan menayangkan musim keempat dan tentunya juga bisa kamu saksikan di Viu. Voice mengisahkan Pusat Layanan Telepon Darurat 112 disibukkan dengan situasi darurat di mana hidup dan mati sangat dipertaruhkan. Selama situasi tersebut, nasib korban berada di tangan operator dan tim; bahkan satu menit pun bisa mengubah keadaan. Batas waktu ini dinamakan waktu emas, saat konsentrasi penuh dan tindakan yang cepat sangat dibutuhkan. Tiga tahun lalu, kasus pembunuhan Eunhyung-dong telah merenggut dua nyawa; istri dari seorang detektif yang sangat intuitif, Jin Hyuk (diperankan oleh Jang Hyun), dan Gwon Joo (diperankan oleh Lee Ha Na), seorang wanita dengan pendengaran sempurna. Drama ini berkisah tentang cara kedua orang yang tampaknya bertentangan ini bekerja sama mengusahakan waktu emas menggunakan suara si Pembunuh sebagai petunjuk. Yuk, maraton sekarang dengan nonton streaming atau download Voice sub Indo di Viu.

 

 

6. A Girl Who Can See Smell

 

nonton streaming download drakorindo a girl who can smell sub indo viu

 

 

A Girl Who Can Smell merupakan drama Korea pembunuhan berantai dengan tema yang unik. 3 tahun lalu, seorang pria bernama Choi Mu Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun) kehilangan adik perempuannya dalam kasus pembunuhan “Barcode”. Dia adalah seorang petugas polisi muda yang tidak bisa mencium atau merasakan apa pun. Sejak kejadian itu juga Choi Mu Gak kehilangan akal sehatnya. Seorang gadis bernama Choi Eun Seol (diperankan oleh Shin Se Kyung) secara ajaib selamat dari kasus pembunuhan “Barcode”. Sejak itu, dia kehilangan ingatannya, tetapi juga mendapatkan kemampuan untuk melihat aroma apapun. Akankah keduanya bisa menemukan siapa pelaku atas kasus pembunuhan “Barcode” ini? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download A Girl Who Can See Smell sub Indo di Viu.

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Korea Misteri Sub Indo di Viu

 

Selain drama pembunuhan berantai di atas, kamu juga bisa saksikan koleksi drama Korea misteri terbaik lainnya di Viu. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Korea misteri sub Indo di Viu sekarang ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea misteri sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-05-10T00:02:34+07:00April 5th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment