Ren yang Hangat dan Thyme yang Imut, Mana yang Dipilih Gorya di F4 Thailand: Boys Over Flowers?

nonton streaming download drama F4 Thailand: boys over flowers sub indo viu

 

 

Di antara keempat anggota F4 dalam serial F4 Thailand: Boys Over Flowers, Ren (Jirawat Sutivanichsak/Dew) memang berbeda. Bukannya ikut merundung Gorya (Tontawan Tantivejakul/Tu) yang diberi kartu merah oleh Thyme (Vachirawit Chivaaree/Bright), Ren memilih jadi pendukung Gorya dan selalu menyelamatkannya di saat-saat genting. 

 

Dalam serial drama Thailand ini, sikap Ren berbanding terbalik dengan Thyme, yang terang-terangan menunjukkan kebencian pada Gorya, gara-gara gadis itu berani melawannya. Thyme bertekad akan membuat Gorya menyerah dan keluar dari SMA Kocher. Namun, situasi jadi berbalik. Gara-gara Gorya tak sengaja mencium Thyme dalam insiden di rumah Mira (Yongwaree Anilbol/Fah), diam-diam Thyme jadi memperhatikan gadis itu.

 

Jadi penasaran, di antara Ren yang selalu bersikap hangat dan baik hati, dan Thyme yang imut dan menggemaskan, kira-kira siapa yang akan dipilih Gorya? 

 

 

1. Gorya masih menyimpan sapu tangan Ren

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Tak hanya di sekolah, Ren juga membantu Gorya di pesta penyambutan Mira. Tiga siswa yang sempat berpura-pura baik kepada Gorya, kembali melakukan aksi jahatnya. Salah satu dari mereka mendorong piring yang sedang dipegang Gorya, sehingga isinya tumpah dan mengotori pakaian Gorya. Ren yang melihat kejadian itu langsung menghampiri dan memberikan saputangannya kepada Gorya agar ia bisa membersihkan bajunya.

 

Gorya tak pernah mengembalikan saputangan tersebut kepada pemiliknya. Satu kali ia pernah hampir mengembalikan saputangan itu, tapi ia mengurungkan niat dan memutuskan untuk tetap menyimpannya. Saputangan itu ia simpan di dalam laci meja belajarnya. Sesekali, ia mengelus dan memandangi sapu tangan tersebut. Sepertinya, sih, Gorya ingin terus menyimpan saputangan itu sebagai bagian dari kenangannya bersama Ren. 

 

 

2. Gorya tak tahan melihat Ren tersakiti

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Gorya tahu bahwa Mira adalah cinta masa kecil Ren. Itu sebabnya, ketika muncul kabar bahwa Mira akan mengejar mimpinya untuk jadi pengacara HAM dan tinggal di Prancis, Gorya tahu bahwa Ren sangat sedih. Meski Gorya cinta pada Ren, ia tak tahan melihat hati Ren sakit. Maka, dengan berani, Gorya memohon kepada Mira untuk tidak pergi demi Ren.

 

Ren yang mengetahui hal itu malah marah kepada Gorya. Tapi, Gorya balas marah, dan meyakinkan Ren untuk bertindak dan mengejar keinginannya, bukan diam saja seperti itu. Rupanya, Ren mendengarkan kata-kata itu dan ikut pergi ke Prancis.     

 

 

3. Gorya kepikiran insiden ciuman dengan Thyme 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Pertengkaran antara Ren dan Thyme membuat Gorya terjatuh dan menimpa tubuh Thyme. Tanpa sengaja, bibir Gorya bersentuhan dengan bibir Thyme. Berpikir itu hanyalah sebuah kecelakaan, Gorya sekuat tenaga berusaha melupakan kejadian itu. Tapi, gara-gara bosnya di toko bunga bilang bahwa ciuman pertama adalah sesuatu yang sangat penting dan tak terlupakan, Gorya malah jadi semakin kepikiran, meski kejadiannya sudah berhari-hari lewat. 

 

Di sisi lain, tanpa disangka, Thyme juga kepikiran soal kejadian itu. Thyme mulai baper dan merasa bahwa Gorya sengaja melakukan itu karena naksir padanya. Ssst, ternyata bagi keduanya itu adalah ciuman pertama mereka, lho.

 

 

4. Gorya tak sanggup mengabaikan Thyme

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand: boys over flowers episode 4 sub indo viu

 

 

Lewat TVC sekolah, Thyme dengan gaya sok angkuh menyuruh Gorya datang ke menara jam pukul 13.00 untuk bertemu dengannya. Awalnya Gorya berniat untuk mengabaikan Thyme. Ia malah berjalan-jalan dengan Kaning (Chanikan Tangkabodee/Pram). Tapi, ketika tiga jam sudah berlalu dari waktu janjian, ditambah lagi saat itu hujan deras, Gorya tiba-tiba saja memutuskan untuk menghampiri Thyme.

 

Ternyata Thyme masih setia menunggu di tempat janjian mereka sambil hujan-hujanan. Meski awalnya marah-marah kepada Gorya, mereka berdua kembali akur dan jalan-jalan bareng.

 

Keempat sikap Gorya di atas sepertinya masih belum menunjukkan dengan pasti siapa sebenarnya yang akan dipilih, apakah Ren yang pada akhirnya memilih untuk mengikuti Mira ke Prancis, atau Thyme yang tiba-tiba saja jadi naksir berat pada Gorya. Kalau kamu, mendukung siapa, nih?

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-24T19:56:36+07:00January 25th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment