Review Night Has Come Episode 8

nonton streaming download drakorindo night has come sub indo viu

 

 

Simak review Night Has Come episode 8 di sini! Jin Da Beom ternyata adalah seorang Mafia yang sedang berusaha untuk mengeksekusi Go Kyung Jun.

 

Drama Night Has Come sedang naik daun! Memiliki genre thriller misteri yang menegangkan, banyak yang sudah mengantisipasi drama Korea yang satu ini. Night Has Come yang akan tayang sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 30 menit setiap episodenya ini berhasil mendapatkan respon baik dari para penggemar.

 

Night Has Come adalah serial thriller misteri yang berkisah tentang siswa sekolah menengah tahun kedua yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan kematian mafia misterius yang tidak dapat dihentikan selama retret mereka. Pemeran yang bergabung dalam drama adalah Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo, Kim Woo Seok sebagai Kim Jun Hee, Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won, Cha Woo Min sebagai Go Kyung Joon, Ahn Ji Ho sebagai Jin Da Beom, Jung So Ri sebagai So Mi, dan banyak lagi.

 

Penasaran apa saja yang sudah terjadi di Night Has Come episode 8? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

 

 

Review Night Has Come Episode 8

 

Di Night Has Come episode 8, Yu Jun tewas di tangan Kyung Jun dan Jin Ha setelah dia mengetahui perbincangan keduanya di gudang. Semuanya bergegas mencari Yu Jun setelah mendengar pengumuman bahwa dia telah tewas. Mereka langsung dilanda rasa takut yang luar biasa karena kini Mafia berani membunuh pada siang hari. Namun, insting detektif Yoon Seo berkata lain, dia memeriksa seluruh gudang untuk mencari barang bukti yang dapat digunakan untuk menemukan pelaku yang membunuh Yu Jun. Gotcha! Yoon Seo menemukan potongan alas sepatu di sekitar gudang.

 

Yoon Seo sudah yakin ada yang janggal karena pengumuman mengatakan bahwa Yu Jun mati, bukan dieksekusi. Ia kemudian mengumpulkan semua orang dan memberi tahu tentang hal ini, dan pada akhirnya disimpulkan bahwa yang membunuh Yu Jun adalah seseorang yang memakai sepatu olahraga. Di sana, hanya ada Kyung Jun dan Jin Ha yang memakai sepatu seperti itu. Jin Ha tentunya tidak ingin terus disalahkan meskipun pada kenyataannya potongan tersebut berasal dari sepatunya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa Kyung Jun yang memulai penyerangan terhadap Yu Jun.

 

Keduanya kini dipisahkan dan dikurung di dalam kamar mereka masing-masing hingga pukul 11 malam, dan sebelum waktu itu siswa yang lainnya akan berdiskusi mengenai siapa yang akan dipilih. Pada akhirnya Jin Ha terpilih untuk dieksekusi malam itu karena bukti kuat mengarah kepadanya. Pasti Jin Ha merasakan sesak karena rasa frustrasi mengingat dia sebenarnya adalah Warga. Mau tahu hal yang lebih mengejutkan? Ya, ternyata Da Beom adalah Mafia lainnya yang berhasil mengelabui semua teman-temannya. Dia selalu tampak tidak tahu apa-apa, tetapi saat malam hari dia berani membunuh. Sangat mengerikan!

 

 

Nonton Streaming / Download Night Has Come Sub Indo di Viu

Drama Korea Night Has Come tayang secara eksklusif di Viu mulai 4 Desember 2023. Saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama Korea terbaru di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Night Has Come sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-16T01:31:09+07:00December 18th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment