RM BTS Beri Dukungan untuk Acara Favoritnya, Street Dance Girls Fighter!

rm bts, nonton streaming download drakorindo street dance girls fighter sub indo viu

 

 

RM BTS baru saja kembali ke Korea Selatan dan dia saat ini sedang menjalani masa karantina. Setelah tur hebat di Los Angeles, RM tinggal di sana beberapa waktu untuk istirahat di negara itu sebelum kembali ke Korea. Sembari dia mendapatkan istirahat dan relaksasi yang layak, tampaknya kebosanan selama masa karantina dapat teratasi karena rekomendasi acara dari penggemar.

 

Pada 17 Desember 2921, RM BTS meminta rekomendasi acara yang akan ditonton. Melalui Weverse, dia bertanya kepada ARMY:

 

 

 

 

“Teman-teman, aku mulai karantina… Tolong rekomendasikan hal-hal untuk ditonton.”

 

Seorang penggemar segera merekomendasikan Secret Forest dan Street Dance Girls Fighter.

 

Street Dance Girls Fighter merupakan spin-off dari ajang survival dance Street Woman Fighter untuk mencari bakat tarian remaja putri tingkat sekolah menengah Korea terbaik. Para leader ‘Street Woman Fighter’ bersama anggota kru mereka akan menjadi juri untuk memilih penari generasi berikutnya sekaligus menjadi mentor untuk mereka yang bermimpi menjadi anggota kru tari putri terbaik. RM dengan mudah menerima rekomendasi tersebut.

 

 

rm bts, nonton streaming download drakorindo street dance girls fighter sub indo viu

 

 

“Ah.”
“Ooh, Street Dance Girls Fighter, ayo nonton”

 

Sesuai dengan kata-katanya, RM mulai menonton serial battle dance itu dan sampai membuatnya ketagihan.

 

 

rm bts, nonton streaming download drakorindo street dance girls fighter sub indo viu

 

 

Street Girls Fighter sangat menyenangkan.

— RM

 

Dia bahkan mengungkapkan kesedihannya saat salah satu kru tereliminasi di Street Dance Girls Fighter episode 4 pada 22 Desember 2021.

 

 

rm bts, nonton streaming download drakorindo street dance girls fighter sub indo viu

 

 

Ya ampun, Amazon *terisak terisak*

— RM

 

 

Keterkejutannya terlihat saat dia memposting cerita Instagram tentang eliminasi. Dia bahkan menghela nafas. RM BTS mengakhiri dengan kata-kata dorongan yang baik untuk seluruh tim juga.

 

 

rm bts, nonton streaming download drakorindo street dance girls fighter sub indo viu

 

 

Ditunggu semua kru yang tersisa~~~!!

— RM

 

 

Para kru pasti pantas mendapatkan pengakuan dan pujian RM atas kerja keras mereka di acara itu. Pastikan untuk menonton Street Dance Girls Fighter di Viu juga untuk mengetahui apa yang sedang ditonton RM ya!

 

 

Nonton Streaming / Download Street Dance Girls Fighter Sub Indo di Viu

 

Street Dance Girls Fighter tayang di Viu setiap Kamis, mulai 2 Desember 2021 dengan total 6 episode. Saksikan juga  Street Woman Fighter sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Street Dance Girls Fighter sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

 

Yuk nonton Street Dance Girls Fighter sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-12-31T16:30:17+07:00January 3rd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment