Kepandaian Akting Rowoon dalam Berbagai Karakter di Extraordinary You

Dalam setiap episode Extraordinary You, Rowoon SF9 diakui sebagai aktor serba bisa. Rowoon tidak hanya menarik perhatian dengan ketampanan dan tubuhnya yang tinggi, tetapi ia juga menjadi sorotan karena kemampuan aktingnya yang beragam.

 

Peran Rowoon dalam Drakor Extraordinary You

 

 

Pertama, Rowoon memerankan Haru yang lugu dan pendiam, sebuah figuran tanpa nama yang tidak diperhatikan oleh siapa pun. Kemudian, Rowoon bertindak sebagai Haru yang dingin dan cuek serta melupakan semua ingatannya tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan setia kepada Baek Kyung (Lee Jae Wook).

 

Pada Extraordinary You episode 14 ini, sebuah cerita baru menunjukkan masa lalu para karakter dimulai dalam sebuah manhwa yang disebut “Trumpet Creeper”. Rowoon mampu melakukan penampilan historical dengan rambutnya yang ditata dalam gaya tradisional dan jas penjaga biru tua. Dia menampilkan pesona baru yang memberikan kharisma yang berbeda dari sebelumnya.

Nonton Streaming / Download Extraordinary You Sub Indo di Viu

 

Rowoon benar-benar pandai dalam mendalami karakternya mulai dari genre drama sejarah hingga yang modern. Dia menempati posisi kedua dalam daftar sepuluh aktor drama Korea terpopuler. Hal ini membuktikan kemampuan aktingnya yang meningkat.

 

Penasaran dengan aktingnya? Kamu bisa nonton Extra-ordinary You di Viu sekarang. Extraordinary You tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, 2 episode setiap harinya.

 

Jangan lupa download Viu agar bisa nonton drama Korea terbaru favorit kamu dari mana saja dan kapan saja.

By |2019-11-15T17:32:22+07:00November 4th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment