Running Man Episode 506 : TWICE Hangatkan Suasana

drakorindo kshow running man sub indo di viu

 

 

Penggemar TWICE? Nantikan TWICE di Running Man episode 506!Pada tanggal 31 Mei, SBS merilis preview dan sinopsis Running Man episode 506 yang akan tayang 8 Juni 2020 di Viu. Pada Running Man episode 506 tersebut, TWICE akan tampil sebagai bintang tamu.

 

 

Preview dan Sinopsis Running Man Episode 506

 

Begitu para anggota TWICE memasuki ruangan, wajah para pemain “Running Man” jadi begitu cerah ceria! TWICE berhasil menghangatkan suasana dengan tarian lucu, lelucon visual, dan banyak lagi.

 

 

running man episode 506 sub indo viu

 

 

Namun, selama perlombaan, TWICE menunjukkan rasa kompetitif mereka secara beruntun, yang mengejutkan bahkan para veteran Running Man, seperti Lee Kwang Soo. Anggota TWICE bertekad untuk memenangkan gelar sebagai “pemimpin tim” dengan segala cara, menghasilkan pengkhianatan demi pengkhianatan.

 

Yuk simak preview Running Man episode 506 berikut ini.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Running Man Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan Running Man episode 506 dengan bintang tamu TWICE pada 8 Juni 2020! Nonton streaming atau download Running Man sub Indo di Viu sekarang yuk!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, termasuk drama Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Running Man sub Indo di bawah ini sekarang!

Nonton Sekarang

By |2022-03-21T20:20:29+07:00June 1st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment