Yuk, Kenalan dengan 10 Sahabat Rimuru di That Time I Got Reincarnated as a Slime!

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime dibintangi oleh Rimuru Tempest, pahlawan slime isekai yang tidak berusaha untuk menaklukkan dunia atau membangun harem, tetapi untuk menemukan negara baru yang penuh toleransi dan perdamaian untuk semua monster. Sementara Rimuru memiliki banyak kemampuan magisnya sendiri, yang sebenarnya dia butuhkan adalah sekutu dan teman. Untungnya, dia punya banyak.

 

Sekutu terdekat Rimuru adalah orang-orang yang kuat, terampil, dan pintar dari semua ras, dari manusia dan kurcaci hingga ogre, goblin, dan bahkan orc dan dryad. Mereka tidak hanya petarung yang tangguh atau pengrajin yang terampil, tetapi mereka juga adalah teman pribadi Rimuru. Karakter-karakter ini didorong terutama oleh kesetiaan mereka yang kuat kepada Rimuru dan persahabatan yang mereka bagi dengannya. Siapa yang termasuk di antara teman-teman terdekat dan tersayang Rimuru?

 

 

10 Sahabat Rimuru di That Time I Got Reincarnated as a Slime

 

Berikut merupakan orang-orang terdekat Rimuru dalam anime That Time I Got Reincarnated as a Slime:

 

1. Veldora Tempest: Sahabat pertama Rimuru di dunia lain

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Veldora yang kuat adalah naga badai yang menakutkan yang mendatangkan malapetaka di dunia isekai ini sampai Pahlawan wanita bertopeng itu akhirnya menyegelnya. Berabad-abad kemudian, Rimuru si slime muncul, dan Veldora berteman dengannya, terlepas dari perbedaan ukuran dan kekuatan mereka. Veldora memberi Rimuru namanya, dan membiarkan Rimuru memakannya dengan skill Predator.

 

Veldora terlahir kembali ketika Rimuru memberinya tubuh manusia, dan Veldora sangat berterima kasih untuk itu. Dia dan Rimuru sekarang bergaul lebih baik dari sebelumnya, dan mereka saling menggoda dan bercanda seperti teman seumur hidup. Secara khusus, Veldora membaca semua manga yang dicetak Rimuru untuknya, begitulah cara dia mempelajari apa itu Kamehameha.

 

 

2. Milim Nava: Raja Iblis yang menyukai Rimuru

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Raja Iblis Milim Nava sangat kuat, terlepas dari penampilannya yang muda dan kepribadiannya yang nakal, dan dia termasuk di antara karakter berambut merah muda terkuat — atau setidaknya paling keren — di semua anime. Dia dan Rimuru bentrok sebentar sebelum Rimuru menyuapnya dengan makanan untuk membuatnya mundur.

 

Sekarang, Milim yang impulsif dan aneh melihat Rimuru sebagai sahabatnya dan sederajat, dan dia bersenang-senang dengannya selama acara Slime Diaries. Rimuru berhati-hati di sekitar Milim, dan memang demikian, tetapi Milim tidak mungkin benar-benar mengkhianati persahabatan mereka. Dia menakutkan, tapi bukan pengkhianat.

 

 

3. Raja Gazel Dwargon: Teman dekat sekaligus sekutu

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Rimuru mampu berteman di posisi tinggi, dan itu termasuk raja dari Negara Bersenjata Dwargon, Gazel Dwargo. Gazel Dwargo adalah raja yang sabar dan berwawasan luas yang tidak terburu-buru dalam situasi apa pun, tetapi begitu dia melihat kebijaksanaan dan kekuatan Rimuru, dia mengulurkan tangan persahabatan.

 

Rimuru dan Gazel adalah sekutu politik dan teman, dan mereka bahkan terlihat berbagi minuman bersama. Gazel juga dengan senang hati berbagi saran kepada Rimuru tentang menjadi seorang pemimpin, termasuk bagaimana menyampaikan pidato yang efektif dan memproyeksikan kekuatan dan kepercayaan diri sebagai seorang pemimpin. Rimuru mendengarkan dengan seksama dan mulai menerapkan pelajaran penting temannya.

 

 

4. Ranga: Anjing yang setia

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Anjing dikenal sebagai “sahabat manusia”, dan di dunia isekai ini, serigala bintang adalah sahabat slime sebagai gantinya. Ranga pernah menjadi bagian dari kelompok serigala haus darah yang dipimpin oleh ayahnya, tetapi kemudian dia bersekutu dengan Rimuru dan para goblin. Itu adalah keputusan yang bijaksana.

 

Ranga menerima nama, kekuatan baru, dan persahabatan yang baik ketika dia bersekutu dengan Rimuru, melayani sebagai tunggangan setia dan teman antusias slime itu. Ranga selalu senang ketika Rimuru memanggilnya, dan dia dengan senang hati akan melawan musuh mana pun demi Rimuru.

 

 

5. Shuna: Putri yang menjadi teman manis

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Ogre ramah lainnya adalah putri Shuna yang cantik namun tangguh, adik perempuan Benimaru sang pejuang. Shuna telah menjadi anggota Tempest yang setia dan berkomitmen sejak awal, meskipun dia tidak sering terlihat dalam pertempuran. Dia lebih suka menangani urusan yang lebih konstruktif di rumah barunya.

 

Shuna sangat menganggap Rimuru sebagai bos dan teman, jadi dia cepat memarahinya jika dia bertingkah, seperti mengunjungi bar wanita peri di Dwargon. Dia juga suka mendandani Rimuru dengan pakaian mewah, dan dia menyayanginya seperti saudara perempuan. Rimuru beruntung memilikinya.

 

 

6. Shion: Sekretaris dan teman yang lucu

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Shion adalah anggota lain dari suku ogre, bersama dengan Benimaru, dan dia secara fanatik setia kepada Rimuru pada tingkat profesional dan pribadi. Rimuru merasa kepribadiannya yang heboh dan tidak dewasa terkadang melelahkan, tetapi dia tidak akan berani mengusirnya dari Tempest. Dia senang memiliki dia di sekitar.

 

Shion bersenang-senang dengan Rimuru, termasuk mendandaninya dengan Shuna, dan dia dengan senang hati menawarkan masakannya yang mengerikan, salah mengira bahwa dia melayani dia dengan memperlakukan setiap kali. Untuk menghormati persahabatan mereka, Rimuru terkadang memakan apa yang ditawarkan Shion, tapi tidak selalu.

 

 

7.  Benimaru: Sekutu kunci bagi Rimuru

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Prajurit raksasa Benimaru mungkin bukan BFF Rimuru, tapi dia jelas merupakan sekutu Rimuru yang setia dan menakutkan, dan mereka berdua rukun secara pribadi. Benimaru mungkin adalah pemimpin suku ogre, tapi dia mengutamakan Rimuru, dan Rimuru berterima kasih atas dukungannya.

 

Rimuru mempercayai Benimaru bahkan dengan tugas-tugas yang paling penting dan sulit, seperti memimpin pasukan melawan pasukan Clayman, dan mereka berdua terikat karena ketidaksukaan mereka terhadap masakan Shion yang mengerikan. Mereka telah menderita bersama lebih dari sekali.

 

 

8. Ramiris: Teman yang kecil tapi kuat untuk Rimuru

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Tidak semua Raja Iblis adalah makhluk buas yang besar. Salah satu Raja Iblis tertua dan terkuat adalah Ramiris, seorang peri yang berpapasan dengan Rimuru di akhir Reinkarnasi sebagai Slime Musim 1. Dia dan Rimuru bentrok pada awalnya, tetapi mereka segera menjadi teman dan sekutu politik.

 

Ramiris adalah Raja Iblis kecil yang konyol dan pemarah yang terbang jauh-jauh ke Tempest untuk memperingatkan Rimuru tentang pertemuan Walpurgis dan ancaman lain terhadap rimnya, yang hanya dilakukan oleh teman baik. Selama pertarungan Rimuru melawan Clayman, Ramiris sangat ingin membantu temannya, tetapi Guy Crimson tidak mengizinkannya. Jadi, Baretta si golem dikirim untuk membantu.

 

 

9. Shizue: Persahabatan yang singkat tapi manis

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Pahlawan bertopeng Shizue Izawa hanya menghabiskan waktu singkat dengan Rimuru sebelum waktunya tiba, tapi dia dan Rimuru cukup akur sebelum dia meninggal. Shizue adalah pahlawan isekai seperti Rimuru, yang berasal dari Jepang era Perang Dunia II. Itu Raja Iblis Leon Cromwell, khususnya, yang memanggilnya ke sini.

 

Shizue memercayai teman baiknya Rimuru dengan murid-muridnya yang tercinta di negara Ingrassia, dan Rimuru menghormati ingatannya ketika dia mengunjungi Akademi Kebebasan untuk melatih anak-anak itu dan mengasah keterampilan mereka. Itu cara yang bagus untuk memberi penghormatan kepada teman yang gugur.

 

 

10. Gobta: Sobat Goblin Rimuru

 

 

nonton streaming atau download anime tensei shitara slime datta ken sub indo viu

 

 

Gobta adalah teman biasa Rimuru, menjadi salah satu orang pertama yang pernah bersekutu dengannya, dan Gobta akan melakukan apa saja untuk bos dan temannya slime. Gobta terkadang sedikit arogan dan konyol, tapi dia masih menghargai persahabatannya dengan Rimuru, dan dia lebih suka bertarung atas nama Rimuru daripada namanya sendiri.

 

Gobta sangat ingin membuktikan dirinya kepada Rimuru dan pamer, dan dia berlatih dengan Hakuro si pendekar pedang yang lebih tua sehingga dia bisa melayani dengan lebih baik. Itulah yang akan dilakukan teman yang benar-benar setia, dan Rimuru berterima kasih atas semua bantuannya.

 

Dengan musim kedua baru berakhir, yuk stay tuned terus untuk menunggu kehadiran musim-musim berikutnya dari kisah Rimuru dan teman-temannya di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken) Sub Indo di Viu

 

Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime sudah dapat kamu saksikan di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 dan That Time I Got Reincarnated as Slime: The Slime Diaries. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 1 (Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 1) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime, serta tontonan eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 1 (Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 1) sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-09-23T08:26:31+07:00September 23rd, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment