Scarlet Innocence

Film Korea Scarlet Innocence dengan genre film drama ini berkisah tentang seorang profesor literatur kelas menulis, Shim Hak Kyu (diperankan oleh Jung Woo Sung), dipaksa meninggalkan Seoul untuk mengajar di pedesaan kecil setelah terlibat skandal seks. Bagi Hak Kyu, skandal tersebut hanyalah fitnah. Namun ia bersabar sampai skandal tersebut berhasil diselesaikan. Selain mengajar, Hak Kyu juga berencana untuk menulis sebuah novel baru.

 

Saat terpaksa pergi dari Seoul inilah ia bertemu dengan Deokee (diperankan oleh Esom), seorang gadis naif penjual karcis taman ria. Deokee yang polos langsung terpesona dengan sosok Hak Kyu. Saking terpesonanya, Deokee sampai mengikuti kelas menulis yang diisi oleh Hak Kyu. Meskipun Hak Kyu sudah memberitahu soal statusnya yang sudah beristri dan memiliki seorang putri, Deokee tetap setia mengikuti Hak Kyu kemana pun.

 

 

Berita hubungan Hak Kyu dan Deokee ini pun segera menyebar di seluruh desa. Di saat bersamaan Hak Kyu mendapat kabar bahwa namanya sudah berhasil dibersihkan dari skandal. Hak Kyu pun bisa kembali ke Seoul. Ketika Deokee datang padanya dengan membawa kabar kehamilannya, Hak Kyu memberi solusi untuk aborsi. Deokee yang sangat mencintai Hak Kyu menurut. Ia juga dengan setia menunggu Hak Kyu yang berjanji akan kembali padanya.

 

Pada suatu malam, Hak Kyu memang akhirnya datang ke rumah Deokee. Namun ia datang bukan untuk kembali menjalin hubungan dengan Deokee, melainkan untuk memberi wanita itu uang dan memintanya untuk tidak menunggu lagi. Deokee jelas terpukul dengan keputusan kejam Hak Kyu tersebut. Yang lebih menyedihkan, pada malam itu juga Deokee harus menghadapi peristiwa kebakaran yang menewaskan ibunya yang tuna wicara. Bagi Hak Kyu sendiri malam itu adalah hari kematian istrinya (diperankan oleh Yoon Se Ah yang juga membintangi Melting Me Softly ) yang menderita depresi hingga akhirnya memutuskan bunuh diri.

 

Delapan tahun berlalu, Hak Kyu menjadi seorang penulis novel sukses namun menjalani kehidupan liar dan tak sehat. Hubungannya dengan putrinya, Chung Yi (diperankan oleh Park So Young), tetap dingin. Diam-diam Cheong Yi menyalahkan Hak Kyu atas kematian ibunya. Saat melarikan diri dari hidupnya, Cheong Yi bertemu dengan seorang wanita yang mengaku bernama Yoon Se Jung. Wanita ini tak lain adalah Deokee. Ia kini telah berubah menjadi seorang wanita kuat dengan misi balas dendam kepada Hak Kyu. Sambil berpura-pura menjadi tenaga yang mengetikkan naskah novel Hak Kyu, Deokee melancarkan balas dendamnya. Secara terencana ia membuat Hak Kyu yang mulai kehilangan penglihatannya menjadi semakin tak bisa melihat alias buta. Ia juga membuat Hak Kyu terlilit banyak hutang hingga terpaksa menjual Cheong Yi ke luar negeri.

 

 

Apakah Deokee berhasil menyengsarakan Hak Kyu seperti pernah pria itu lakukan kepadanya? Dan apakah Hak Kyu sama sekali tidak mengenali sosok Deokee sebagai seseorang yang pernah hadir di masa lalunya? Viuers, film Korea Scarlet Innocence yang rilis tahun 2014 ini mengantarkan Esom sebagai nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam lima ajang penghargaan film berbeda. Aktingnya sebagai gadis polos namun tiba-tiba berubah menjadi wanita kuat penuh dendam terbukti mampu meyakinkan penonton. Ditambah pesona ahjussi Jung Woo Sung yang semakin matang, nonton film Scarlet Innocence sudah menunggu kamu untuk ditonton di Viu! Psst… pastikan kamu sudah cukup umur sebelum nonton ya! 😉

By |2019-10-25T17:18:06+07:00August 31st, 2018|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment