School 2021 Resmikan Lineup Pemeran Utama, Ini Daftarnya!

nonton streaming download drakorindo school 2021 / school 2017 sub indo viu

 

 

School 2021 akhirnya telah meresmikan siapa saja para bintang yang akan berperan dalam drama Korea sekolah yang dinantikan ini!

 

Chu Young Woo dikonfirmasi untuk bergabung dengan School 2021 dan melengkapi jajaran pemeran utama yang mencakup Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol.

 

Pada 27 Juli, beberapa perwakilan industri menyampaikan bahwa Chu Young Woo akan menjadi bagian dari drama tersebut. Sebuah sumber dari agensinya J-Wide Company menyatakan, “Dia telah menerima tawaran casting untuk drama baru KBS 2TV ‘School 2021’ dan sedang meninjaunya secara positif.”

 

Drama Korea School 2021 adalah bagian dari serial genre sekolah perwakilan KBS yang dibintangi oleh aktor terkenal termasuk Jang Hyuk, Ha Ji Won, Lim Soo Jung, Gong Yoo, Jo In Sung, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Nam Joo Hyuk, dan banyak lagi.

 

Seri kedelapan dari seri “School” yang akan datang akan bercerita tentang orang dewasa muda yang memilih jalur yang berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

 

 

School 2021 Resmikan Lineup Pemeran Utama

 

Chu Young Woo akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan protagonis Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yo Han WEi). Cho Yi Hyun akan memerankan Jin Ji Won yang ambisius yang memiliki mimpi yang tak tergoyahkan.

 

Hwang Bo Reum Byeol akan memerankan Kang Seo Young, yang sedang mempersiapkan ujian masuk mandiri untuk memasuki salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik di negara itu.

 

Awalnya, Kim Young DaeThe Penthouse‘ akan berperan sebagai Jung Young Joo, tetapi awal bulan ini, dia telah dikonfirmasi mengundurkan diri dari drama. School 2021 pun merilis sebuah pernyataan, mengatakan mereka akan memilih aktor baru, dan agensi Kim Young Dae berbagi bahwa aktor tersebut keluar dari drama karena masalah dengan perusahaan produksi.

 

Chu Young Woo memulai debutnya di web drama tahun 2021 You Make Me Dance. Dia akan muncul dalam drama KBS mendatang Police University yang tayang eksklusif di Viu mulai 10 Agustus 2021.

 

Staf produksi “School 2021” berbagi, “Semua proses pra-produksi telah selesai, kami sekarang akan secara resmi mulai syuting. Persiapannya memakan waktu lama, tapi kami membuatnya jauh lebih solid. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang sesuai dengan reputasi serial ‘School’. Kami berterima kasih kepada semua aktor dan staf yang menunggu saat kami mengerjakannya, dan kami akan mulai syuting dengan aman dan mempersembahkan kepada Anda sebuah produksi yang baik.”

 

 

Nonton Streaming / Download School 2017 Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu School 2021, tonton juga serial School lainnya, seperti School 2013 dan Who Are You: School 2015 yang tersedia dengan sub Indo di Viu. Nonton streaming atau download School 2017 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru, anime, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton School 2017 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-07-30T16:56:16+07:00August 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment