Screening World Tour: Demon Slayer: Swordsmith Village Arc Menempati Peringkat #1

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

 

Film anime Demon Slayer: Swordsmith Village Arc akan segera tayang di bioskop, sebagai pemanasan pemutaran World Tour: Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village telah ditayangkan di bioskop sejak 3 Februari 2023, dan berhasil menempati peringkat No. 1 untuk film anime terpopuler di Jepang. Selain itu, film anime lainnya juga berhasil masuk ke dalam 10 besar, seperti The First Slam Dunk yang menempati peringkat No. 3.

 

 

Screening World Tour: Demon Slayer: Swordsmith Village Arc Menempati Peringkat #1

 

 

1. Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba entertainment district arc (season 2) sub indo viu

 

World Tour Screening: Demon Slayer: The Upper Ranks Gather and Onward to the Swordsmith Village (World Tour Jōei: Kimetsu no Yaiba Jōgen Shūketsu, Soshite Katanakaji no Sato e), pemutaran teatrikal dari film yang akan datang, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen), telah menempati peringkat #1 di akhir pekan pembukaannya. Film ini menjual 813.000 tiket dan memperoleh 1.158.765.410 yen (sekitar 8,75 juta USD) dalam tiga hari pertamanya di Jepang.

 

Pemutaran pertama film ini dilakukan pada hari Jumat, 3 Februari, di 418 bioskop di Jepang, dan pemutaran ini meliputi episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc. Film ini akan diputar di bioskop di lebih dari 95 negara dan wilayah. Muse Asia akan memutar episodenya secara teatrikal di Singapura dan Malaysia, dan akan diputar di Malaysia pada 18-19 Februari.

 

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc akan tayang perdana di televisi pada bulan April dengan satu jam spesial. Sutradara Haruo Sotozaki, desainer karakter dan kepala sutradara animasi Akira Matsushima, studio animasi ufotable, dan pemeran utama semuanya kembali untuk arc baru.

 

 

2. The First Slam Dunk

 

nonton streaming atau download anime slam dunk sub indo viu

 

 

Film anime baru dari manga bola basket Slam Dunk karya Takehiko Inoue, menjual 193.000 tiket dan memperoleh 287.971.190 yen (sekitar 2,17 juta USD) dari Jumat hingga Minggu, turun dari #2 ke #3 pada akhir pekan ke-10. Diketahui bahwa film ini telah menjual total 6,82 juta tiket dengan total kumulatif 9.947.765.280 yen (sekitar 75,11 juta USD).

 

Saat ini, The First Slam Dunk tengah menjadi film berpenghasilan tertinggi ke-43 sepanjang masa di Jepang dan menempati peringkat # 1 di akhir pekan pembukaannya. Kemudian film ini menempati peringkat # 1 di akhir pekan pembukaannya dengan menjual 847.000 tiket dan memperoleh 1.295.808.780 yen (sekitar 9,50 juta USD) selama akhir pekan pembukaannya.

 

The First Slam Dunk pertama kali dibuka di Jepang pada hari Sabtu, 3 Desember 2022. Film ini akan diputar di IMAX pada 40 bioskop di seluruh Jepang, dan pemutaran Dolby Atmos di 34 bioskop. Selain itu, film ini juga akan diputar di Dolby Cinema mulai 10 Desember.

 

Inoue secara pribadi menyutradarai film tersebut di Toei Animation dan menulis naskahnya. Di antara anggota staf yang terdaftar adalah desainer karakter/direktur animasi Yasuyuki Ebara dan direktur teknis Katsuhiko Kitada, Naoki Miyahara, Toshio Ōhashi, dan Yū Kamatani. Daiki Nakazawa menyutradarai CG, dan Yūta Ogura memproduseri CG. Kazuo Ogura mengarahkan seninya. Yota Tsuruoka mengarahkan suara dengan Koji Kasamatsu.

 

3. Suzume no Tojimari

 

Suzume no Tojimari karya Makoto Shinkai memperoleh 143.106.420 yen dari Jumat hingga Minggu, turun dari #4 ke #5 di akhir pekan ke-13. Film ini sekarang telah menjual total kumulatif lebih dari 10 juta tiket seharga 13.415.355.820 yen. Saat ini, film Suzume no Tojimari  menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi #22 sepanjang masa di Jepang, dan film anime berpenghasilan kotor tertinggi #10 sepanjang masa di Jepang.

 

 

4. Gold Kingdom and Water Kingdom

 

Film anime dari manga Kin no Kuni Mizu no Kuni karya Nao Iwamoto, Gold Kingdom and Water Kingdom, turun dari #6 ke #10 di akhir pekan keduanya. Gold Kingdom and Water Kingdom dibuka pada 27 Januari di Jepang dan memperoleh 85.896.750 yen dalam tiga hari pertama dari Jumat hingga Minggu. Kento Kaku akan memerankan karakter Naranbayar, dan Minami Hamabe sebagai Sara.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc Sub Indo di Viu

 

Sambil menunggu kehadiran musim ketiga, yuk saksikan kisah sebelumnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video ekskslusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-02-11T00:12:09+07:00February 13th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment